KPop

Lisa BLACKPINK Tampil Manglingi dengan Rambut Cepak dan Kulit Sawo Matang, Makin Berani Keluar dari Zona Nyaman Nih!

Lisa BLACKPINK Tampil Manglingi dengan Rambut Cepak dan Kulit Sawo Matang, Makin Berani Keluar dari Zona Nyaman Nih!
Lisa BLACKPINK Tampil Manglingi dengan Rambut Cepak dan Kulit Sawo Matang jelang lagu Rockstar dirilis. Sumber foto: instagram.com/@lalalalisa_m

RUANGBOGOR.COM - Lisa BLACKPINK bikin heboh publik setelah tampil beda dengan rambut cepak dan kulit sawo matang. Atas penampilan barunya yang benar-benar manglingi, idol KPop itu banjir pujian lantaran dinilai berani keluar dari zona nyaman.

Gaya baru yang ditampilkan Lisa BLACKPINK bukan tanpa sebab. Sebentar lagi dia akan merilis lagu baru berjudul Rockstar. Itu sebabnya gayanya benar-benar seperti rockstar sejati guys dengan penampilan yang lebih tomboy. 

Rambut Lisa BLACKPINK dipotong cepak dengan gaya wolf cut. Kemudian riasannya dibuat bold di bagian mata dan aksesoris serba aksen rantai. Hari ini, Sabtu 22 Juni 2024 Lisa mengunggah foto baru di media sosial Instagram. 

Idol KPop itu benar-benar tampil manglingi dengan gaya barunya. Kulitnya yang sawo matang terlihat kontras dengan outfit putih yang dikenakan. Selain itu, Lisa BLACKPINK juga membagikan teaser terbaru untuk lagu Rockstar yang akan dirilis pada 28 Juni 2024 mendatang.

Ini akan menjadi lagu pertama yang dirilis Lisa setelah mendirikan label baru LLOUD. Informasi mengenai teaser lagu Rockstar ikut diwartakan oleh akun Instagram @coppamagz dan menuai berbagai komentar dari warganet.

"Gak semua artist berani keluar dari zona nyaman and i appreciate that about Lisa," tulis seorang netizen. "Wow tan skin, queen Lalisa emang ada aja gebrakannya, this new era!," timpal warganet lainnya.

"Gue bukan blink tapi gue akui Lisa ini berani bgt keluar dari zona nyaman keren sih semoga sukses Lisa solo nya," sahut seorang netizen. Banyak warganet memberikan pujian kepada Lisa BLACKPINK yang dinilai semakin berani keluar dari zona nyaman.

Sebab penampilannya benar-benar berbeda dari Lisa yang masih bergabung dengan YG Entertainment. Setelah memiliki label baru yakni LLOUD, idol KPop itu membuat gebrakan-gebrakan baru yang menuai decak kagum dari para penggemar.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index