10 Spot Wisata Sentul yang Punya Paket Lengkap: Bikin Kamu Kenyang, Manjakan Mata dan Jiwa dengan Pemandangan yang Uwooow

10 Spot Wisata Sentul yang Punya Paket Lengkap: Bikin Kamu Kenyang, Manjakan Mata dan Jiwa dengan Pemandangan yang Uwooow
10 Spot Wisata Sentul yang Punya Paket Lengkap: Bikin Kamu Kenyang, Manjakan Mata dan Jiwa dengan Pemandangan yang Uwooow. (Asimetri Kopi)

RUANGBOGOR – Menyambut musim liburan, berbagai tempat nongkrong dan wisata baru terus bermunculan di kawasan Sentul dan sekitarnya.

Dilansir dari Channel Youtube Wulan eLFerdinand pada Minggu, 2 Juni 2024, berikut 10 spot healing terbaru yang tak hanya menyuguhkan kuliner lezat tapi juga pemandangan indah dan fasilitas instagramable di Sentul:

1. Kopi Tepi Hutan

Berlokasi di Bukit Bidadari Sentul Forest Club, Bojong Koneng, Babakan Madang, Kopi Tepi Hutan menghadirkan wisata kuliner serta alam. Tempat ini juga memiliki berbagai tipe villa yang menyatu dengan alam, cocok untuk wisata keluarga dengan fasilitas lengkap dan tiket masuk yang sepadan.

2. Bell's Place

Restoran ini berada di Rooftop Hotel dengan pemandangan empat gunung sekaligus: Gunung Salak, Pangrango, Pancar, dan Geulis. Menawarkan hidangan Western dan Asia, tempat ini menjadi pilihan ideal untuk menikmati sunset yang cantik dan suasana romantis di area kolam renang.

3. Ama Galuh The Heritage

Terletak di perbukitan dan dikelilingi pepohonan buah pala, Ama Galuh The Heritage menawarkan pengalaman kuliner dalam bangunan berusia lebih dari 300 tahun yang didatangkan langsung dari Banjar, Kalimantan Selatan. Tempat ini juga menjadi bagian dari konservasi budaya nasional.

4. Highlanders Cafe

Dengan bangunan modern bertingkat dan pemandangan perbukitan serta kolam renang yang luas, Highlanders Cafe menyajikan berbagai menu cemilan dan minuman. Tempat ini cocok untuk menikmati pemandangan sambil bersantai di sore hari.

5. Asimetrik Kopi

Berlokasi dekat Stadion Pakansari, Asimetrik Kopi menawarkan suasana asri dengan bangunan asimetris dan dinding full kaca. Fasilitas Wi-Fi tersedia sehingga cocok untuk bekerja atau sekadar bersantai dengan pemandangan pohon rindang.

6. The Ubud Sentul

Mengusung konsep ala Ubud, Bali, The Ubud Sentul terletak di Sentul Eco Edu Tourism Forest. Dengan suasana pedesaan, tempat ini menyediakan area dining semi outdoor dan hamparan rerumputan hijau yang cocok untuk acara-acara khusus.

7. Kopi Tubing Sentul

Berlokasi di kawasan Eco Art Park Sentul, Kopi Tubing menawarkan konsep bangunan bergaya Bohemian dengan berbagai spot duduk yang nyaman. Tempat ini juga menyajikan live music setiap akhir pekan.

8. Aklammer Coffee & Companyum

Terletak di Jalan Raya Baru Alternatif Sentul, tempat ini menyuguhkan interior unik dengan suasana rindang. Selain menyajikan berbagai menu kopi dan tradisional, Aklammer juga menawarkan fasilitas VVIP room dan cuci mobil gratis.

9. Nabawi Cafe

Nabawi Cafe yang baru dibuka pada Desember 2022 menawarkan suasana Maladewa dengan warna-warna cerah dan tekstur eksotis. Fasilitas kolam renang dan sungai kecil menambah daya tarik tempat ini.

10. Edensor Hills

Berlokasi di perbukitan dengan suasana khas pedesaan Inggris, Edensor Hills menyajikan pemandangan hijau dan udara sejuk. Tempat ini juga menyediakan villa, kolam renang, dan berbagai spot foto yang instagramable.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index