Kim Ji Won Pamer Bakat Terpendam Saat Fanmeeting, Nyanyi hingga Main Gitar, Penonton Langsung Bengong!

Kim Ji Won Pamer Bakat Terpendam Saat Fanmeeting, Nyanyi hingga Main Gitar, Penonton Langsung Bengong!
Kim Ji Won Pamer Bakat Terpendam Saat Fanmeeting, Nyanyi hingga Main Gitar, Penonton Langsung Bengong! Sumber foto: instagram.com/@geewonii

RUANGBOGOR.COM - Pemeran Queen of Tears, Kim Ji Won sukses membuat para penggemar terpana dalam acara Fanmeeting yang dilangsungkan di Shinhan Card SOLPwy Square, Seoul pada, Sabtu 22 Juni 2024.

Ini adalah fanmeeting pertama Kim Ji Won setelah 10 tahun berkecimpung di dunia entertainment Korea Selatan. Hasilnya pun tak terduga, Ji Won mengeluarkan bakat terpendam yang tak terduga.

Dilansir RUANGBOGOR.COM dari KBIZOOm, pemeran Hong Hae In dalam drama Korea Queen of Tears itu bernyanyi, menari, hingga main gitar. Itu adalah kegiatan tak terduga yang belum pernah diperlihatkannya sebelumnya.

Fanmeeting ini benar-benar kesempatan emas bagi penggemar untuk melihat sisi lain dari  Kim Ji Won dalam suasana yang lebih santai. Pesona kecantikan Ji Won yang tak terbantahkan, ditambah dengan bakatnya dan kepribadiannya yang hangat sukses membius para penggemar.

Beneran deh, suaranya merdu banget saat menyanyikan lagu 2PM dan Lee Hi. Para penggemar langsung bengong mendengar aktris berusia 31 tahun itu membawakan lagu berjudul Only milik Lee Hi dengan suara yang manis dan jernih.

Kim Ji Won juga tak ragu menampilkan koreografi “My House” 2PM dengan penuh antusias. Bakat terpendam lain yang ditunjukan oleh Ji Won adalah bermain gitar.

Jafi, fanmeeting pemeran Hong Hae In dalam drama Korea Queen of Tears itu benar-benar sukses. Para penggemar meninggalkan acara dengan perasaan senang dan puas.

Kini publik juga gak sabar menantikan drama Korea yang bakal dibintangi oleh Kim Ji Won selanjutnya. Sementara itu, drama Korea Queen of Tears resmi dinobatkan sebagai drakor tvN denga  rating tertinggi sepanjang masa.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index