Wisata Kuliner Jakarta

Promo HUT Jakarta, Kancha Tea Hub di Mal Neo Soho Tebar Tebus Murah Serba Rp497, Yuk Langsung Serbu!

Promo HUT Jakarta, Kancha Tea Hub di Mal Neo Soho Tebar Tebus Murah Serba Rp497, Yuk Langsung Serbu!
Kancha Tea Hub di Mal Neo Soho Tebar Promo HUT Jakarta, Tebus Murah Serba Rp497

RUANGBOGOR.COM - Pesta ulang tahun Jakarta memang selalu spesial dengan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati. Salah satunya adalah promo serba Rp497 dari Kancha Tea Hub di Mal Neo Soho yang pastinya bikin kamu makin happy!

Harga Rp497 yang ditawarkan di promo tebus murah Kancha Tea Hub mengandung makna yang dalam yakni HUT Jakarta yang ke-497. Gak cuma suasana Jakarta yang meriah di HUT-nya, tapi juga kesempatan untuk menikmati minuman favoritmu dengan harga super murah.

Kancha Tea Hub nggak main-main nih, mereka bener-bener ingin memanjakan para pengunjung setia mereka dengan promo spesial ini. Buat yang belum tahu, Kancha Tea Hub ini terkenal banget dengan minuman-minuman segar yang lezat.

Ada berbagai pilihan menu, mulai dari teh tarik spesial, milk tea yang creamy, sampai dengan beragam varian minuman fresh brew series yang segar dan nikmat. Nah, khusus di promo HUT Jakarta kali ini khusus untuk varien fresh brew series.

Ada tujuh pilihan rasa yang bisa kamu pilih yakni autumn chai, royal earl grey tea, signature green tea, roasted tea, vanilla black tea, oriental oolong tea, dan toasted brown rice tea.

Jadi, bayangkan deh kalau kamu bisa menikmati semua itu dengan harga cuma Rp497. Pasti auto semangat buat merayakan HUT Jakarta dengan gaya yang beda dan hemat.

Nah, jangan sampai kelewatan ya kesempatan emas ini. Promo ini berlangsung terbatas dan pastinya bakal jadi buruan banyak orang. Jadi, segera datang ke Kancha Tea Hub di Mal Neo Soho dan nikmati kelezatan minuman favoritmu dengan harga super murah.

Dilansir dari akun Instagram @kanchateahub, promo tebus murah ini berlangsung mulai 22 Juni 2024 hingga 30 Juni 2024. Oiya, Kancha Tea Hub juga tersedia di mal lainnya seperti MOI, Puri Indah Mall, PosBloc, dan Tangcity Mall.

Selain menikmati minuman, kamu juga bisa sekalian merayakan HUT Jakarta di mal yang penuh dengan suasana kebersamaan. Jadikan momen ini sebagai waktu yang berharga bersama teman-teman atau keluarga tercinta.

Yuk, jangan sampai ketinggalan kesempatan spesial ini! Ajak semua orang buat merayakan dan menikmati promo serba Rp497 dari Kancha Tea Hub di Mal Neo Soho. Dijamin, ini pengalaman yang nggak akan kamu lupakan!

Meski demikian, perlu diperhatikan soal syarat dan ketentuan yang berlaku ya. Berikut rinciannya.

  • Promo hanya berlaku setelah pembelanjaan dalam 1 bill
  • Tidak berlaku untuk kelipatan
  • Hanya berlaku untuk transaksi cashless & dine in/ take away
  • Customer bisa memilih 1 dari 7 jenis teh yang tersedia
  • Promo berlaku di seluruh outlet Kanca.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Kancha Tea Hub dan rasakan sensasi minuman segar favoritmu dengan harga spesial hanya Rp497. Promo ini cuma ada di waktu-waktu tertentu, jadi jangan sampai kelewatan ya!

Mari kita rayakan HUT Jakarta dengan cara yang berbeda dan hemat bersama Kancha Tea Hub di Mal Neo Soho. Nggak cuma meriahkan suasana, tapi juga bikin perut dan dompet kita senang. Ayo serbu sekarang juga!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index