Wisata Kuliner Bogor

Hebat! 3 Resto di Bogor Ini Bagikan Sarapan Gratis untuk Pengunjung, Panjang Umur Orang Baik

Hebat! 3 Resto di Bogor Ini Bagikan Sarapan Gratis untuk Pengunjung, Panjang Umur Orang Baik
Tanmu Coffee, Salah Satu Rekomendasi Resto di Bogor Ini Bagikan Sarapan Gratis Setiap Hari

RUANGBOGOR.COM - Ternyata masih banyak orang-orang baik di muka bumi ini, termasuk di Bogor. Sejumlah resto menyediakan sarapan gratis untuk pengunjungnya. Beberapa tempat kuliner di Bogor menyediakan sarapan gratis. Yup, sarapan pagi yang bisa kamu nikmati tanpa perlu mengeluarkan uang.

Ini bukan hanya sekadar promo biasa, tapi juga menunjukkan kebaikan hati dari pemilik restoran-restoran ini. Berikut daftar 3 resto dan tempat kuliner yang memberikan sarapan gratis untuk pengunjungnya.

1. Hopa Place

Hopa Place, sebuah restoran di Bogor yang terletak di Jalan Rumah Sakit 1 No. 1, menawarkan sarapan GRATIS setiap hari untuk 10 customer pertama dari jam 07.00 sampai 10.00 pagi.

Kamu bisa menikmati sarapan gratis dengan datang tepat waktu sesuai jam yang disebutkan, menjadi salah satu dari 10 orang pertama yang beruntung. Restoran ini tidak hanya terkenal dengan sarapan gratisnya, tetapi juga dengan suasana nyaman dan beragam pilihan ruangan seperti indoor, indoor smoking, outdoor, private room, dan kids playground.

Hopa Place juga menawarkan berbagai menu dengan harga terjangkau mulai dari Rp25 ribu untuk makanan dan Rp20 ribu untuk minuman. Oh iya, buat yang suka live music, kamu bisa mampir ke Hopa Place pada hari Sabtu dan Minggu, dijamin suasana makan jadi lebih seru.

2. Tanmu Coffee

Sama seperti Hopa Place, Tanmu Coffe juga menyajikan sarapan gratis untuk 10 orang pertama yang beruntung. Lokasinya ada di Jalan Pajajaran indah V no 38 kelurahan Baranangsiang, Indonesia.

Tanmu Coffee buka setiap hari. Senin-Jumat pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB, sedangkan Sabtu-Minggu pukul 06.00 WIB sampai 22.00 WIB. "Halo Penghuni Tanmu! Ada kabar baik nih untuk semua Penghuni Tanmu yang datang sebagai customer kami," tulis akun Instagram @tanmucoffee. "Penghuni Tanmu berhak mendapatkan Sarapan GRATIS dari Tanmu Coffee jika menjadi Customer Pertama yang ber-Tanmu di Pagi hari," pungkasnya.

3. Kedai Ibu Yeni

Alamatnya ada di Jalan Raya  Raden Kosasih RT.004 RW.008 Kampung Kebon Kalapa Kelurahan Cikaret Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. Kedai Ibu Yeni memberikan sarapan gratis setiap hari Jumat, sebagai ungkapan syukur dan menumbuhkan sifat berbagi di hari penuh berkah.

Jadi orang yang berlalu lalang serta warga sekitar bisa mendapatkan sarapan gratis di hari Jumat. Menu yang bisa dinikmati mulai bubur ayam, nasi uduk kuning, lontong sayur, dan aneka macam menu rumahan lainnya.Khusus untuk sore hari, Kedai Ibu Yeni menjual menu yang berbeda yakni aneka nasi goreng, mie rebus, dan mie goreng.

Itulah tiga rekomendasi resto dan tempat makan yang menyediakan sarapan gratis untuk pengunjungnya. Hebat ya para pemilik restonya, panjang umur orang baik!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index