Wisata Bogor

Rekomendasi Wisata Ramah Anak Terbaru di Bogor, Baru Buka Langsung Viral, Bocil Pasti Betah Gak Mau Pulang!

Rekomendasi Wisata Ramah Anak Terbaru di Bogor, Baru Buka Langsung Viral, Bocil Pasti Betah Gak Mau Pulang!
The Nice Park Rumpin, Rekomendasi Wisata Ramah Anak Terbaru di Bogor. Sumber foto: instagram.com/@theniceparkrumpin

RUANGBOGOR.COM - Ingin tahu tempat seru buat liburan bareng anak di Bogor? Coba deh datang ke The Nice Park Rumpin, tempatnya super ramah buat si kecil sampe gak mau pulang!

The Nice Park Rumpin ini baru dibuka dan langsung jadi hits banget di Bogor. Ada berbagai wahana seru yang bikin anak betah banget di sini. Salah satu yang paling favorit adalah rainbow slide, perosotan pelangi yang warnanya super cerah!

Lokasinya di Kp Cisiriung, RT 003 RW 001, Rabak, Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Biaya masuknya juga terjangkau, sekitar Rp30.000 aja. Dilansir dari akun TikTok @friskayk, jam operasionalnya dari Senin sampai Jumat jam 09.00 pagi sampe 17.45 sore, dan Sabtu-Minggu buka lebih pagi dari jam 08.00.

Tempatnya asyik banget karena udaranya sejuk di pegunungan. Ada playground outdoor yang luas banget buat anak-anak main, plus indoor area dengan pasir layaknya pantai.

Di dalamnya dilengkapi dengan berbagai wahana permainan, sepert jungkat jungkit, perosotan pelangi, kereta, ayunan berputar, ayunan, dan masih banyak lagi. Cocok banget deh pokoknya tempat ini buat healing karena menyuguhkan panorama alam berupa persawahan hijau yang asri dan indah.

Anak-anak bisa bermain sambil belajar karena di sini ada mini zoo juga. Jadi mereka bisa mengenal hewan-hewan lucu seperti domba, kambing, burung merak, iguana, burung kakak tua, burung unta, monyet, dan lainnya.

Gak heran deh kalau The Nice Park Rumpin langsung viral saat baru buka, karena memang wahana permainannya lengkap banget. Padahal tempat wisata ramah anak di Bogor ini baru buka pada 12 April 2024 lalu loh.

Perlu diketahui bahwa tempat ini ini merupakan bagian dari The Nice Park Anyer dan Bandung. Setelah lelah main, gak usah khawatir lapar karena di The Nice Park Rumpin ada resto buat makan siang atau ngemil. Fasilitasnya lengkap, termasuk mushola buat yang pengen sholat.

Jadi, buat yang lagi cari destinasi liburan seru di Bogor yang aman dan menyenangkan buat anak-anak, The Nice Park Rumpin bisa jadi pilihan yang oke banget. Pasti bikin liburan kamu dan keluarga makin berkesan!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index