8 Waterpark di Bekasi Paling Digandrungi Saat Libur Sekolah, dari yang Super Mewah Sampai HTM Cuma Rp20 Ribu

8 Waterpark di Bekasi Paling Digandrungi Saat Libur Sekolah, dari yang Super Mewah Sampai HTM Cuma Rp20 Ribu
8 Waterpark di Bekasi Paling Digandrungi Saat Libur Sekolah, dari yang Super Mewah Sampai HTM Cuma Rp20 Ribu. (Ist)

RUANGBOGOR -- Bekasi, kota yang dikenal dengan kepadatan penduduk dan industrinya, ternyata menyimpan beragam tempat wisata yang menarik, khususnya waterpark.

Waterpark di Bekasi menjadi tujuan favorit masyarakat setempat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Apalagi selama momen libur sekolah, waterpark pasti menjadi spot rekreasi favorit.

Dilansir dari Channel Youtube Wisata Tanah Air pada Rabu, 26 Juni 2024, berikut ini adalah beberapa waterpark di Bekasi yang paling banyak dikunjungi:

1. Go! Wet Grand Wisata

Go! Wet Grand Wisata merupakan wahana air terluas di Bekasi yang berada di Grand Wisata, Kabupaten Bekasi. Terletak di atas lahan seluas 7,5 hektar, tempat ini dilengkapi dengan berbagai arena bermain premium dan fasilitas lengkap seperti toko, kafe, dan catering perusahaan. Harga tiket masuknya adalah Rp150.000 untuk hari biasa dan Rp200.000 untuk akhir pekan.

2. Transera Waterpark

Transera Waterpark adalah objek wisata keluarga yang menawarkan wisata tematik air dengan berbagai permainan. Terletak di kawasan Bekasi, tempat ini menjadi tujuan favorit keluarga, terutama anak-anak. Tiket masuknya adalah Rp85.000 untuk hari biasa dan Rp125.000 untuk akhir pekan.

3. Waterboom Lippo Cikarang

Mengusung konsep nuansa alam Bali, Waterboom Lippo Cikarang menawarkan berbagai permainan air dan kolam renang yang eksotis. Berlokasi di Cibatu, Cikarang, waterpark ini mampu menampung 7.000 pengunjung. Tiket masuknya adalah Rp60.000 untuk hari biasa dan Rp95.000 untuk akhir pekan.

4. Columbus Waterpark

Columbus Waterpark cocok untuk keluarga, terutama anak-anak. Dengan desain yang bersahabat dan ikon perahu besar, tempat ini menawarkan berbagai paket tema menarik. Tiket masuknya adalah Rp60.000 untuk hari biasa dan Rp85.000 untuk akhir pekan.

5. Bekasi Timur Regency

Waterpark ini terletak di Bekasi Timur Regency dan menjadi salah satu tempat favorit untuk liburan keluarga. Fasilitasnya lengkap dan tiket masuknya terjangkau, hanya Rp20.000 untuk hari biasa dan Rp25.000 untuk akhir pekan.

6. Venetian Water Carnaval

Venetian Water Carnaval menghadirkan nuansa karnaval Italia yang meriah. Terletak di Bekasi Utara, tempat ini menawarkan harga tiket masuk yang murah, yaitu Rp40.000 untuk hari biasa dan Rp55.000 untuk akhir pekan.

7. Puri Nirwana Waterpark

Puri Nirwana Waterpark menawarkan konsep rekreasi keluarga dengan berbagai wahana dan fasilitas memadai. Berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara, Sukaraja, tiket masuknya adalah Rp40.000 untuk hari biasa dan Rp50.000 untuk akhir pekan.

8. Grand Splash Waterpark

Grand Splash Waterpark di Grand Residence, Setu Bekasi, menjadi tempat favorit keluarga untuk mengisi akhir pekan. Tiket masuknya sangat terjangkau, yaitu Rp18.000 untuk hari biasa dan Rp26.000 untuk akhir pekan.

9. Megati Waterpark Cikarang

Megati Waterpark di Cikarang Utara menawarkan wahana air yang menarik dengan harga tiket masuk yang terjangkau, Rp35.000 untuk hari biasa dan Rp50.000 untuk akhir pekan.

10. Kolam Renang Jatiasih Waterpark

Terletak di Jatiasih, Waterpark ini menawarkan tiga perosotan raksasa dan berbagai wahana air lainnya. Harga tiket masuknya adalah Rp40.000 untuk hari biasa dan Rp60.000 untuk akhir pekan.

Itulah sepuluh waterpark di Bekasi yang paling banyak dikunjungi menurut Wisata Tanah Air. Semoga informasi ini bermanfaat bagi rencana liburan Anda Bersama keluarga.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index