Mie Ayam Gerobak Legend di Bogor Sejak 80an, Porsi Jumbo Harga Bersahabat Bikin Kangen Era Sekolah

Mie Ayam Gerobak Legend di Bogor Sejak 80an, Porsi Jumbo Harga Bersahabat Bikin Kangen Era Sekolah

RUANGBOGOR - Warga Bogor pasti sudah tidak asing lagi dengan mie ayam grobak legend satu ini. Kedai mie ayam legendaris ini sudah berdiri sejak tahun 1989 yang bikin pengunjungnya jadi kangen zaman sekolah.

Mie Ayam Bakso Ceker Ananda berlokasi di Jalan Batu Tulis No 5C, Bogor Selatan. Di sini kamu akan menemukan cita rasa otentik mie ayam khas gerboakan yang bikin kamu nostalgia era 90an. Ya, rasanya benar-benar sama nggak pernah berubah sejak pertama kali kedainya dibuka.

Menu andalan di sini adalah seporsi Mie Ayam Komplit yang berisi sayuran, dua bakso dan pangsit basah. Kalau kamu kurang puas dengan porsinya, bisa pesan ukuran jumbo.

Tekstur mie-nya khas banget, ukuran sedang dan sedikit keriting. Keistimewaan mie ini ada pada penggunaan kecap bemo yang bikin rasa mie-nya konsisten.

Di Mie Ayam Ananda, ada satu menu yang wajib banget kamu coba: pangsit goreng. Dengan ukuran jumbo, tebal, dan krispy, pangsit goreng ini cuma dibanderol Rp3.000 aja.

Selain itu ada juga Mue Ayam Polos dan bisa tambah topping yang bervariasi, mulai dari ceker, pangsit basah, pangsit kering. Pastinya rasa nggak perlu diragukan lagi, dijamin endulita.

Mie Ayam Ananda buka setiap hari dari jam 07.30 pagi sampai jam 17.00 sore, jadi cocok banget buat kamu yang pengen sarapan atau makan siang di sini. Buat kamu yang tinggal di daerah Pamoyanan dan Cijeruk, tenang aja, Mie Ayam Ananda juga punya cabang di kedua daerah tersebut.

Soal harga, kamu nggak perlu takut kantong jebol kalau makan di sini. Harga makanan di Mie Ayam Ananda berkisar antara Rp13.000 sampai Rp26.000 aja.

Buat kamu yang punya kenangan makan di Mie Ayam Ananda, tempat ini bukan sekadar warung makan biasa. Setiap suapan mie ayam, setiap gigitan pangsit goreng, dan setiap sendok kuah bakso membawa kembali memori manis masa kecil.

"Langganan Mie Ayam Ananda murah meriah dari dulu," kata Mari, salah satu pengunjung.

"Dulu jualan pas depan sekolah Ananda. Hamil anak pertama tahun 97 hampir makan ini tiap hari," ujar Lina.

"Emang juara sih ini. Minumnya Es Pala. Pulang jangan lupa beli cakwe di sebelahnya. Rasanya ajib banget," ungkap Teh Shin.

Buruan yuk nostalgia jajanan zaman sekolah, makan Mie Ayam Bakso Ceker Ananda legendaris di Bogor ini. Dijamin bakal ketagihan deh!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index