Habis Nongkrong Bareng, Dua Dewi Drama Korea Tampil Bak Yin Yang Super Sempurna!

Habis Nongkrong Bareng, Dua Dewi Drama Korea Tampil Bak Yin Yang Super Sempurna!
Persahabatan Bae Suzy dan Song Hye Kyo.(Instagram)

RUANGBOGOR.COM - Dua dewi drama Korea, Bae Suzy dan Song Hye Kyo belakangan mencuri perhatian karena kerap tampil bersama. Terbaru, keduanya hadir dalam Blue Dragon Series Awards 2024.

Siapa sangka dua aktris cantik Korea Selatan ini tampil bersama dan sukses menggebrak dengan visual natural mereka yang cantik banget. Bahkan, keduanya tampil bersama di depan maupun di belakang publik.

Pada hari Selasa 25 Juni 2024, Song Hye Kyo dan Suzy diketahui datang dengan sangat anggun di event hand printing Blue Dragon Series Awards 2024, tepatnya di Sangsang Platform Multipurpose Hall di Incheon.

Di momen ini, Hye Kyo sangat memukau menggerai rambut panjangnya pakai gaun putih berpotongan pendek dan stocking hitam. Lalu Bae Suzy pakai backless outfit berwarna hitam dengan rambut dicepol

Ada momen dimana pemeran Full House ini tengah membetulkan bagian punggung Suzy yang ikut terekspos. Secara khusus, dua dewi drama Korea yakni Song Hye Kyo dan Suzy tuai perhatian karena ditempatkan di tengah saat foto bersama.

Pada hari ini, Song Hye Kyo, Bae Suzy, dan deretan artis Korea Selatan lainnya mencetak telapak tangan buat diabadikan. Di Daesang sebelumnya, Hye Kyo menjadi pemenang drama Korea The Glory dan Suzy bawa piala Best Actress setelah membintangi Anna.

Itu tadi momen dua dewi Korea Song Hye Kyo dan Bae Suzy pamer kebersamaan di depan publik, keduanya bak yin dan yang yang menyempurnakan pakai outfit monokrom.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index