Camping dengan View Bak Lukisan Pegunungan, Dijamin Puas Menyatu dengan Alam di Wisata Garut Ini!

Camping dengan View Bak Lukisan Pegunungan, Dijamin Puas Menyatu dengan Alam di Wisata Garut Ini!
Wisata Garut hadirkan pemandangan alam bak lukisan. (TikTok karacakvalleygarut)

RUANGBOGOR.COM - Yang pengen camping di salah satu Wisata Garut, jangan kelewatan buat ke tempat ini. Yap, namanya adalah Karacak Valley.

Wisata Garut yang satu ini berlokasi di Jalan Karacak Valley Margawati, Desa Sukaneglasari, Kecamatan Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat punya pemandangan sangat indah bak lukisan.

Karacak Valley jadi rekreasi alam yang terdapat di wilayah Garut, salah satu yang banyak direkomendasikan karena nuansa asri yang menenangkan.

Tak hanya pemandangan gunung dan hamparan rumput yang luas, namun bisa banget bersantai di tengah hutan pinus yang adem dan rindang.

Wisata Garut ini berada di ketinggian membuat pengunjung bisa melihat pemandangan Kota Garut dan alam yang amat indah di sekelilingnya.

Nggak hanya bersantai jalan jalan saja, pengunjung bisa juga bermalam karena di sini disediakan area camping untuk menikmati suasana berkemah di tengah hutan pinus.

Tenang saja, ada fasilitas wisata dilengkapi dengan MCK yang memadai dan tentunya nyaman.

Untuk masuk ke tempat rekreasi Karacak Valley Tiket hanya perlu membayar sebesar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Sementara jam buka yakni 24 jam dan tak ada batasan waktu bagi pengunjunng untuk datang ke tempat wisata ini. Itu tadi informasi seputar Karacak Valley, Wisata Garut yang bisa didatangi buat lihat pemandangan bak lukisan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index