3 Wisata Jogja Ala Nuansa Jepang, Nggak Usah Beli Tiket Mahal ke Negeri Sakura!

3 Wisata Jogja Ala Nuansa Jepang, Nggak Usah Beli Tiket Mahal ke Negeri Sakura!
Bukan di Jepang, cuma di Wisata Jogja ini. (Instagram/kalinampunaturalpark, littletokyo)

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang suka nuansa Jepang namun tinggal di dekat Jogja? Kalau belum bisa ke negeri Sakura, bisa banget datangi beberapa rekomendasi Wisata Jogja ala Jepang ini.

Nggak harus mahal, beberapa wisata Jogja ini dibanderol harga yang cukup murah dan bisa eksplorasi dengan foto maupun menjelajahi tempat nuansa Jepang.

Nah, ada dimana aja sih Wisata Yogyakarta yang mengusung nuansa bak negara maju nan indah ini?

Jangan kelewatan, cobain datang ke salah satu wisata yang membawamu bak ke luar negeri tanpa mengeluarkan biaya yang mahal. Simak selengkapnya rangkuman Ruang Bogor di bawah ini.

Little Tokyo: HTM Rp 30 ribu

Wisata ini hadirkan hiburan mulai dari taman bermain, pemandangan sampai dengan restoran ala Jepang, yang diusung utamanya di sini adalah resort dan rekreasi resto khas Jepang.

Bangunan Jepang khusus menghadirkan pemandangan ke perbukitan Jogja yang hijau. Di sini juga berbagai makanan dengan menu khas Jepang tersedia disini lengkap dengan wahana permainan yang siap memanjakan si kecil.

Buat pengunjung yang pengen berenang di kolam renang yang menggunakan air hangat. Untuk tempat, Little Tokyo Jogja berada di Gunung Cilik, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kalinampu Natural Park: HTM Rp5 ribu, sewa kostum Rp25 ribu

Agak bergeser ke selatan Yogyakarta, ada salah satu wilayah bernuansa ala Jepang yakni di Dusun Kalinampu, Desa Seloharjo, Kecamatan Pundong, Kabupaten Bantul.

Wisata yang satu ini menyediakan pemandangan tepian sungai Opak, serta hamparan tumbuhan enceng gondok yang sangat indah. Bahkan ada hamparan yang indah bak ada di Jepang.

Di tepian sungai juga menyediakan wahana berkeliling menggunakan perahu dan lengkap dengan gerbang dengan warna merah mencolok.

Di sini boleh banget juga menyewa pakaian serta payung ala Jepang, udah berasa lagi di Tokyo nih.

The Lost World Castle: HTM Rp25 ribu

Setelah dua Wisata Yogyakarta di atas, selanjutnya ada The Lost World Castle yang juga hadirkan nuansa seperti di negeri Sakura.

Desain bangunan yang megang bak benteng istana Jepang Benteng Takeshi berlokasi di Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

The Lost World Castle ini hadirkan banyak sekali spot foto yang memiliki background seperti di Pirates of Carribean latar bajak laut juga loh.

Selain itu ada jembatan dengan gapura berwarna merah bak sedang ada di Jepang banget.

Itu tadi tiga Wisata Jogja hadirkan nuansa ala Jepang yang bisa didatangi akhir pekan nanti.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index