Ini Nih Menu Oleh-oleh Bandung Unik Wajib Dibawa Pulang, Bikin Kamu Tergeol-geol di Setiap Gigitannya!

Ini Nih Menu Oleh-oleh Bandung Unik Wajib Dibawa Pulang, Bikin Kamu Tergeol-geol di Setiap Gigitannya!

RUANGBOGOR - Kamu sering ke Bandung dan pulang bawa oleh-oleh yang itu-itu aja? Aduh, nggak bosen tuh? Nih kamu harus tahu menu oleh-oleh Bandung yang spesial banget dan wajib kamu bawa pulang karena memang seenak itu rasanya.

Kalau kamu ke Bandung kamu harus mampir ke Pillowcake yang ada di Jalan Aceh, Kota Bandung. Lokasinya strategis banget, nggak jauh dari Balai Kota Bandung dan Gedung Pakuan. Sejak hadir tahun 2017, Pillowcake memang didesain jadi pusat oleh-oleh khas Bandung yang kekinian dan hits.

Di Pillowcake, ada satu menu yang nggak boleh dilewatkan: bolu geol! Bolu ini adalah versi modifikasi dari bolu Jepang atau pillowcake. Ada 6 varian rasa yang bisa kamu pilih, seperti original, keju, coklat, pandan, dan rainbow.

Harga bolu geol yang lucu dan menggemaskan ini cuma Rp47.000, terjangkau banget kan? Selain bolu geol, mereka juga punya banyak pilihan kue dan roti lainnya yang nggak kalah enak dengan harga yang ramah di kantong.

Nggak cuma ada bolu geol doang pastinya, Pillowcake juga terkenal dengan dessert manisnya yang banyak jenisnya. Salah satu yang paling hits adalah kue bantal yang fluffy banget dan manis.

Penyajiannya unik, topping cream, bubble, dan crumble ditumpuk dan dibungkus plastik. Cara makannya tinggal angkat plastiknya, dan semua topping bakal lumer jadi satu. Yummy banget deh!

Ada juga dessert lain yang nggak kalah enak, seperti Snow Ice Strawberry. Ini adalah es krim yang lembut dan punya wangi yang bikin ngiler. Di bawah es krimnya ada kue yang bisa kamu nikmati juga.

Rasanya endol banget dan penyajiannya yang lucu bikin dessert di sini cocok banget buat diunggah ke Instagram.

Selain di Jalan Aceh, Pillowcake punya 4 cabang lain di Bandung. Kamu bisa nemuin mereka di Jalan Terusan Buahbatu, Jalan Dago No.81, Jalan Setiabudi, dan Jalan Dakota Raya No.48 (Pasteur). Yang di Jalan Dakota Raya punya Pillow Park Cafe, tempatnya seru banget buat keluarga karena ada banyak tempat bermain anak. Jadi, bisa santai sambil anak-anak main.

Pillowcake Bandung buka setiap hari, dari Senin sampai Minggu. Jam operasionalnya mulai dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam. Jadi, kapan pun kamu pengen jajan atau nyari oleh-oleh, Pillowcake siap menyambut kamu.

"Ada cafenya juga cocok buat ngumbar bocah. Rasa kuenya enak-enak." ujar Ardi, salah satu pengunjung.

"Bolu geolnya juara banget, selembut itu," ujar Tia.

"Kafe favorit banget nih. Makanannya enak, bocil seneng banget main di playgroundnya," ungkap Nita.

Jadi, kalau kamu lagi di Bandung, jangan lupa mampir ke Pillowcake. Bawa pulang oleh-oleh yang beda dari biasanya, yang hits dan kekinian banget dijamin bikin keluarga di rumah auto semringah deh. Selamat ngemil, guys.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index