Promo Tiket Cuma Rp100 Ribu Free 19 Wahana, Yakin Gak Mau Hempas Inner Child di Jans Park Bandung?

Promo Tiket Cuma Rp100 Ribu Free 19 Wahana, Yakin Gak Mau Hempas Inner Child di Jans Park Bandung?

RUANGBOGOR - Buat kamu yang masih bingung mau liburan kemana akhir pekan ini, wajib banget datang ke Jatinangor National Park alias Jans Park Bandung. Di sini lagi ada promo gede-gedean lho.

Spesial banget buat kamu yang datang di akhir bulan Juni ini, kamu bisa beli tiket Rp100 ribu termasuk tiket masuk dan free main di 19 wahana sampai puas.

Iya, promo spesial ini bisa kamu dapatkan cuma sampai tanggal 30 Juni 2024 aja nih. Jangan lupa datang dari pagi supaya puas main semua wahana di sini ya.

Kalau nggak ada promo, sandung berapag harga tiketnya masuk Jans Park Bandung berapa? Biasanya kamu harus beli tiket masuk seharga Rp30 ribu per orang saat weekdays dan Rp40 ribu per orang saat weekend.

Nah, ini baru tiket masuk area wisata saja ya. Kalau kamu mau bermain berbagai wahana, kamu harus membayar biaya tambahan di masing-masing wahana.

- Otoped: Rp 20.000
- Ontang-anting: Rp 20.000
- Kolam renang: Rp 20.000
- Trampolin: Rp 20.000
- Mini golf: Rp 20.000
- Smart Wheel Balance: Rp 20.000
- Water ball: Rp 25.000
- Istana balon: Rp 25.000
- Rainbow slide: Rp 25.000
- Spin 360: Rp 30.000
- Penyewaan skuter: Rp 30.000
- Bomb-bomb car: Rp 30.000

Duh, kebayangkan sehemat apa kalau kamu datang ke Jans Park Bandung pas ada promo gede-gedean gini? So, jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan ini ya!

Kalau kamu mau ke sini, lokasi Jans Park ada di Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Letaknya nggak jauh dari Universitas Padjajaran, cuma sekitar 1 kilometer aja.

Bagi yang ingin menggunakan kendaraan umum, kamu bisa naik bus dengan rute Jakarta-Sumedang. Minta turun di perempatan Unpad, lalu lanjutkan perjalanan dengan memesan ojek online atau naik ojek pangkalan.

Selain bus, kamu juga bisa naik kereta dengan rute Jakarta-Cimahi, lalu lanjutkan dengan angkot menuju Jatinangor.

"Emang seseru itu Jans Park, pengin kesana lagi," kata Silva, salah satu pengunjung.

"Cantik berasa di negeri dongeng bikin mata melek," ujar Sri.

"Wahananya seru-seru semua. Apalagi ada rumah hantu yang beneran serem banget," ungkap Zaskia.

Buruan deh datang ke Jans Park Jatinangor Bandung sebelum 30 Juni 2024 biar dapat promo gede-gedean ya! Dijamin deh bakal jadi destinasi wisata di Bandung yang terbaik.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index