Studio Pole Dance dan Pilates Terbaik di Bogor: Trixie Pole and Pilates Studio

Studio Pole Dance dan Pilates Terbaik di Bogor: Trixie Pole and Pilates Studio
Studio Pole Dance dan Pilates Terbaik di Bogor: Trixie Pole and Pilates Studio/ ilustrasi

RUANGBOGOR – Jika Anda mencari tempat untuk berolahraga yang seru dan menantang di Bogor, Trixie Pole and Pilates Studio adalah jawabannya! Sebagai satu-satunya studio pole dance profesional di kota ini, Trixie kini juga menawarkan kelas pilates yang sangat direkomendasikan. Dengan fasilitas yang keren dan nyaman, serta instruktur yang profesional dan bersertifikat, studio ini akan membuat Anda semakin semangat untuk berolahraga.

Di Trixie, Anda bisa memilih berbagai kelas pilates yang menarik. Tersedia kelas privat dengan peralatan lengkap seperti Cadillac, chair, dan barrel, serta kelas grup Reformer pertama di Bogor. Kelas ini cocok untuk semua usia, mulai dari remaja hingga lansia. Bahkan, bagi Anda yang pernah mengalami cedera atau memiliki scoliosis, kelas privat pilates di sini bisa menjadi solusi yang tepat.

Tidak perlu khawatir tentang kualitas instruktur, karena semua pengajar pilates di Trixie sudah bersertifikasi dan berpengalaman. Fasilitas di studio ini juga lengkap dan nyaman, dengan ruangan ber-AC, WiFi, locker, dan shower room. Dengan suasana yang mendukung, Trixie tidak hanya tempat untuk berolahraga, tetapi juga komunitas untuk berbagi semangat positif dan cinta diri melalui Pilates CoreUnity.

Lokasi Trixie Pole and Pilates Studio berada di Jalan A. Yani No.48, RT.04/RW.07, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, satu lokasi dengan Max Max Resto. Studio ini buka setiap hari sesuai dengan jadwal kelas yang tersedia.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo bergabung dengan Trixie Pole and Pilates Studio dan rasakan manfaat serta keseruan dari berolahraga pilates dan pole dance di tempat terbaik di Bogor!

Trixie Pole and Pilates Studio

  • Instagram: @trixie.polestudio
  • Alamat: Jalan A. Yani No.48, RT.04/RW.07, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor (Satu lokasi dengan Max Max Resto)
  • Jam Buka: Setiap hari sesuai jadwal

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index