Waduh! PUMA Tiru Gara Jennie BLACKPINK Plek Ketiplek, Nama Baik Rose Ikut Tercoreng

Waduh! PUMA Tiru Gara Jennie BLACKPINK Plek Ketiplek, Nama Baik Rose Ikut Tercoreng
Waduh! PUMA Tiru Gara Jennie BLACKPINK Plek Ketiplek, Nama Baik Rose Ikut Tercoreng. Sumber foto: Soompi

RUANGBOGOR.COM - Baru-baru ini, heboh di media sosial gara-gara sebuah foto yang katanya mempromosikan sepatu PUMA Speedcat, dengan Rose BLACKPINK yang jadi modelnya.

Yang bikin gregetan adalah gaya modelnya mirip banget sama gaya Jennie BLACKPINK, yang notabene jadi ikon Adidas. Ini langsung jadi bahan debat di kalangan fans kedua idol KPOP itu. Pasalnya, Jennie sekarang jadi bintang iklan untuk PUMA, pesaing sejati Adidas.

Selain sepatu PUMA Speedcat yang dipakai model, gaya rambut, kacamata hitam, dan pakaiannya juga kayak yang sering dipakai Jennie BLACKPINK. Kesamaannya sampe sekitar 90% loh!

Pada awalnya, banyak yang mengira iklan yang bikin geger ini adalah aksi PUMA. Tapi faktanya beda banget. Foto kontroversial itu ternyata dari CARNIVAL, toko fashion olahraga di Thailand.

Merek ini bikin gambar promosi buat sepatu panas dari PUMA, yang sayangnya malah kececer di situasi kesalahpahaman. Jadi intinya, ide ini dari CARNIVAL dan PUMA sendiri nggak ikut campur.

Meski demikian, nama baik Rose BLACKPINK bagaimanapun juga ikut tercoreng karena kabar PUMA tiru gaya Jennie sempat geger di dunia maya. Terlepas dari kontrobersi itu, saat ini para penggemar BLACKPINK di Indonesia sedang menantikan penayangan gilm konser berjudul "BLACKPINK World Tour: Born Pink in Cinemas".

Film tersebut rencananya akan tayang di bioskop tanah air pada 31 Juli 2024. Berbagai momen indah Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa diabadikan dalam BLACKPINK World Tour: Born Pink in Cinemas.

Film ini berdurasi 92 menit ini menampilkan momen konser encore terakhir Born Pink di Gocheok Sky Dome, Korea Selatan, yang digelar pada bulan September tahun lalu.

Diputar di 110 negara, film ini adalah perayaan ulang tahun ke-8 debut BLACKPINK yang akan dirayakan pada tanggal 8 Agustus mendatang. Sayangnya, menjelang perilisan BLACKPINK World Tour: Born Pink in Cinemas, Jennie dan Rose malah digegerkan dengan masalah plagiat gaya fesyen untuk keperluan iklan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index