KPop

2NE1 Dirumorkan Bakal Comeback, Tampilan Simpel Hingga Pertemuan dengan Bos YG Entertainment Disorot

2NE1 Dirumorkan Bakal Comeback, Tampilan Simpel Hingga Pertemuan dengan Bos YG Entertainment Disorot
2NE1 dikabarkan bakal comeback. Sumber foto: Instagram.com/@newharoobompark

RUANGBOGOR.COM - Geger informasi terkait 2NE1 yang dikabarkan bakal comeback gegara pertemuan para member dengan Bos YG Entertainment. Pihak YG Entertainment pun akhirnya buka suara terkait rumor yang beredar tentang reuni 2NE1.

Rumor yang menggegerkan ini kemudian muncul pasca 2NE1 bakal berjumpa dengan Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Adapun laporan tersebut lantas berkembang jadi isu yang mengatakan bahwa empat member dan Yang Hyun Suk bakal siapkan proyek comeback.

Akhirnya agensi besar yang satu ini konfirmasi 2NE1 bakal bertemu Yang Hyun Suk tapi tak bisa konfirmasi soal detail rapat tersebut. "Memang benar dijadwalkan untuk bertemu. Selain itu, kami tak ada rincian lebih lanjut," ujar perwakilan YG Entertainment, seperti diberitakan Newsen via Naver.

Awalnya media Korea OSEN menyebut Park Bom, Dara, CL, dan Minzy bakal bertemu Yang Hyun Suk beberapa hari mendatang. CL juga dirumorkan sempat bertemu Bos YG Entertainment buat makan malam bersama.

"Itu bukan rapat resmi perusahaan," ungkap YG Entertainment. 2NE1 pun baru rayakan hari jadi ke 15 tahun pada 17 Mei 2024 lalu dimana member lengkap, yakni CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy pun kumpul.

Unggahan terbaru Park Bom memang tak menampilkan bagaimana mereka menggunakan outfit metalik khas 2NE 1. Bedanya kini para member terlihat sangat segar dengan penampilan baru nuansa lebih simpel serba hitam.

Makeup wajah yang lebih segar namun tetap tegas hingga penampilan serba hitam yang minim warna. Itu tadi rencana 2NE1 diduga bakal reuni hingga tampilkan nuansa lebih dewasa dan clean di ultah ke 15.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index