Bakso Gepeng Khas Pontianak Kuliner Legen yang Jualan di Bogor Sejak 1994!

Bakso Gepeng Khas Pontianak Kuliner Legen yang Jualan di Bogor Sejak 1994!
Bakso Gepeng Khas Pontianak Kuliner Legen yang Jualan di Bogor Sejak 1994

RUANGBOGOR – Bakso gepeng khas Pontianak ini telah melegenda, berjualan sejak tahun 1994 dan kini dapat ditemukan di Kantin Sinar Kasih, Bogor Selatan. Awalnya, bakso ini dijual di depan Mardiyuana sebelum akhirnya pindah ke lokasi sekarang. Dengan lebih dari 30 tahun berjualan, Bakso Gepeng Pontianak ini telah menjadi ikon kuliner yang wajib dicoba.

Menu Andalan
Di sini, Bakso Gepeng dan Bakso Tahu Pontianak menjadi menu andalan. Seporsi lengkap hanya Rp 25.000 sudah cukup untuk mengenyangkan perut. Dalam satu porsi, terdapat 5 pcs bakso gepeng, bakso tahu, kwetiaw, bihun, dan sayur. Tekstur kenyal bakso gepeng dan rasa daging sapinya yang kuat benar-benar memanjakan lidah. Ditambah lagi, penggunaan perasan jeruk memberikan rasa segar yang khas, sementara minyak bawang putih menambah aroma wangi dan gurih.

Kuah Kaldu Kaki Sapi yang Khas
Bagi pecinta kuah kaldu kaki sapi, tempat ini adalah surga. Kuah bakso di sini tidak bening, tetapi menggunakan kaldu kaki sapi yang kaya rasa. Jangan lupa untuk menambahkan sambal, saus, kecap, dan jeruk limo agar cita rasanya semakin mantap.

Lokasi dan Fasilitas
Terletak di kantin, Anda bisa memilih untuk makan di tempat atau membawanya pulang. Namun, perlu diingat untuk menyiapkan uang cash karena tempat ini belum menerima pembayaran non-tunai.

Alamat:
Bakso Tahu Pontianak Ko Ahin
Kantin Sinar Kasih - Jalan Batu Tulis No.38, Bondongan, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor
Jam Buka: Setiap Hari 11:00 - 22:00 WIB

Bagi Anda yang ingin mencicipi kelezatan bakso legendaris ini, segera kunjungi Kantin Sinar Kasih di Bogor Selatan. Jangan sampai ketinggalan menikmati bakso gepeng khas Pontianak yang sudah terkenal kelezatannya ini!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index