Living World Kota Wisata Cibubur Gelar Lomba Balapan Tamiya, Hadiahnya Sampai Jutaan Rupiah Loh, Catat Tanggalnya!

Living World Kota Wisata Cibubur Gelar Lomba Balapan Tamiya, Hadiahnya Sampai Jutaan Rupiah Loh, Catat Tanggalnya!
Jadwal Lomba Balap Tamiya di Living World Kota Wisata Cibubur. Sumber foto: Unsplash/Clark Gu

RUANGBOGOR.COM - Pecinta balapan mini, siap-siap! Living World Kota Wisata Cibubur akan menggelar acara seru yang sayang untuk dilewatkan yaitu Tamiya Competition!

Acara balapan tamiya ini akan berlangsung di Living World Kota Wisata Cibubur pada Minggu, 30 Juni 2024 mulai pukul 10.00 WIB di lantai 3, depan pintu masuk XXI.

Tamiya adalah salah satu mainan yang sudah populer sejak tahun 1990-an. Hingga kini masih banyak anak-anak yang suka dengan tamiya. Agar mobil bisa melesat cepat, diperlukan baterai yang ideal sehingga mampu menghasilkan daya yang optimal untuk mainan berkecepatan tinggi seperti tamiya.

Kompetisi Seru dengan Hadiah Menggiurkan

Buat kamu yang memiliki semangat kompetitif, Fun Race Tamiya ini menawarkan total hadiah senilai IDR 2,000,000,- serta beragam piala yang bisa diraih. Juara pertama berhak atas hadiah sebesar 800 ribu rupiah, sementara juara kedua dan ketiga masing-masing akan membawa pulang 600 ribu rupiah dan 400 ribu rupiah. Bahkan, bagi tim tercepat dalam sesi BTO, hadiah sebesar 200 ribu rupiah plus bonus khusus menanti.

Tentang Acara

Dilansir dari akun Instagram @livingworld_kotawisata, acara ini terbuka untuk umum dengan ketentuan bahwa setiap tim terdiri dari maksimal tiga orang. HTM (Harga Tiket Masuk) untuk mengikuti acara ini adalah Rp100 ribu rupiah atau setara dengan 50 kupon. Bagi yang mendaftar lebih awal, tersedia diskon khusus sebesar 250 ribu rupiah atau 200 kupon, jadi jangan sampai ketinggalan!

Rincian Teknis

Selama acara, akan ada empat sesi BTO dengan biaya pendaftaran sebesar 50 ribu rupiah plus minyak Antum yang disediakan. Setiap sesi BTO menjanjikan keseruan tersendiri dan kesempatan untuk meraih hadiah tambahan.

Lokasi

Acara ini akan diadakan di Living World Kota Wisata Cibubur, tempat yang nyaman dan strategis di lantai 3 depan pintu masuk XXI. Jadi, pastikan kamu sudah mencatat tanggalnya dan siapkan tim terbaik Anda untuk meraih kemenangan!

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini!

Bagi para penggemar Tamiya dan balapan mini, Fun Race Loss Damper Pro adalah acara yang tidak boleh dilewatkan. Selain kesempatan untuk menunjukkan keahlian balap Tamiya, kamu juga bisa membawa pulang hadiah-hadiah menarik. Segera daftarkan tim kamu dan bergabunglah dalam serunya kompetisi ini. Sampai jumpa di Living World Kota Wisata Cibubur pada Minggu, 30 Juni 2024!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index