Baru Dibuka! Wisata Kekinian Ngopi di Atas Awan Sambil Lihat Sunrise Gunung Merbabu, Ungaran, Sumbing dan Sindoro

Baru Dibuka! Wisata Kekinian Ngopi di Atas Awan Sambil Lihat Sunrise Gunung Merbabu, Ungaran, Sumbing dan Sindoro

RUANGBOGOR - Kamu pernah bayangin nonton sunrise dari puncak gunung sambil nongkrong di kafe keren berasa kayak lagi di atas awan gitu? Nah, kamu bisa wujudin mimpi itu di Triangle Sky Telomoyo!

Tempat nongkrong kekinian ini menawarkan pemandangan sunrise yang epic banget dari puncak Gunung Telomoyo, Magelang. View-nya super keren karena kamu bisa melihat lautan awan dari kafe ini lho.

Triangle Sky Telomoyo berlokasi di Pandean, Keca Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, dan baru dibuka pada 14 April 2024 lalu. Dengan bangunan megah tiga lantai, kafe ini jadi spot favorit buat menikmati keindahan alam dari ketinggian.

Buka setiap hari dari jam 04.00 sampai 18.00 WIB, kafe ini punya tiket masuk seharga Rp50.000. Eits, tapi tenang nggak perlu ngeluh kemahalan karena tiket ini bisa kamu tukar dengan voucher makan.

Pilihan makanannya banyak banget, bisa berupa kopi, teh, kentang goreng, atau singkong goreng di lantai dua. Jadi, selain dapet view keren, kamu juga bisa menikmati camilan enak sambil menghangatkan badan kamu di tengah udara super dingin di atas ketinggian 1.894 mdpl.

Banyak pengunjung yang rela datang pagi-pagi buat nyaksiin momen matahari terbit yang spektakuler. Dari sini, kamu bisa lihat lautan awan yang memukau, ditambah pemandangan megah Gunung Merbabu, Gunung Ungaran, Gunung Sumbing, Gunung Sindoro, bukit-bukit sekitar, bentang alam pedesaan, dan Rawapening. Perfect banget buat yang hobi fotografi atau sekadar pengen refreshing.

Di lantai satu Triangle Sky Telomoyo tersedia penghangat ruangan dan toilet yang bersih, jadi kamu nggak perlu khawatir kedinginan. Buat yang suka camping, pengelola juga menyediakan tenda di area sekitar kafe. Ada juga fasilitas musala dengan tempat wudu pria dan wanita yang terpisah, jadi urusan ibadah tetap aman.

Triangle Sky Telomoyo bukan cuma tempat nongkrong biasa, tapi juga spot yang pas buat nikmatin momen sunrise dengan cara yang beda. Bayangin deh, duduk santai sambil menghadap matahari terbit, ditemani minuman hangat dan kudapan enak. Sounds like a perfect morning, right?

"Menurut saya bener bener worth it untuk nyantai sambil menikmati sunrise jika cuacanya cerah, yang pasti recomended untuk bersantai ria dan tempat yang instagramble untuk menikmati sunrise," kata Atha.

"Di tempat ini kita bisa melihat lebih dekat Gunung Semeru, free kopi dan french fries hangat," ujar Junaidi.

"Pemandangannya amazing! Sunrise, gunung-gunung, awan serasa ada di bawah kaki kita," ucap Ichon.

Jadi, kalau kamu lagi nyari tempat wisata baru yang unik dan menawarkan pengalaman tak terlupakan sambil nonton sunrise, Triangle Sky Telomoyo Magelang wajib banget masuk bucket list kamu. Yuk, ajak teman-temanmu dan nikmati serunya sunrise di puncak Telomoyo!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index