Bingung Mau ke Wisata Garut Atau Ngopi Cantik? Kamu Bisa Dapat View Ini di Satu Tempat!

Bingung Mau ke Wisata Garut Atau Ngopi Cantik? Kamu Bisa Dapat View Ini di Satu Tempat!
Wisata Garut ini sediakan cafe hingga glamping dan ATV. (Instagram @balongaja)

RUANGBOGOR.COM - Wisata Garut yang satu ini bisa dibilang juga sebagai salah satu cafe estetik, keduanya bisa kamu dapatkan di satu tempat dan bisa jadi efisiensi waktu loh.

Yap, ini adalah Kafe Balong dimana merupakan salah satu tempat ngopi cantik dan punya view estetik banget nuansa alam super syahdu.

Kafe Balong yang bernuansa bak sedang wisata ini ada di kawasan Cilopang, Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler. Untuk lokasi tepatnya ada di kaki Gunung Guntur dimana sangat dekat dengan objek wisata Cipanas.

Di kafe ini, kamu bisa melihat bagaimana hamparan padang rumput di Gunung Guntur sangat jelas dari tempat ini. Yang pasti di sini kamu bisa ngopi cantik sambil nongkrong atau sekadar bengong santai karena bisa lihat pemandangan yang memukau.

Ditambah suasana yang sejuk dengan udara dingin tambah bikin betah berlama-lama di sini. Nuansa klasik pun kental muncul dari dekorasi dan furnitur, estetik banget cocok buat ambil foto.

Di bagian bawah kafe ini tak jauh dari Danau Cilopang dimana pengelola menyediakan lesehan dan memperlihatkan pemandangan yang langsung ke sana. Estetik banget dan instagramable karena para pengunjung bisa berfoto di bangunan utama bak vila kayu di puncak gunung.

Di sini tentu sangat cocok buat minum kopi hitam ataupun kopi susu panas ada juga camilan seperti gehu atau tahu isi dengan harga mulai dari Rp 15 ribu. Selain bersantai, pengunjung juga dapat naik perahu mengitari danau yang disediakan pengelola.

Nah kalau malam hari jika kamu menginap di glamping bisa sambil bakar-bakar daging dan jagung di tempat ini karena ada tungku pembakaran. 

Pengen main ATV juga bisa banget disediakan di lokasi loh bareng teman atau keluarga pasti asyik banget.

Itu tadi informasi seputar Kafe Balon, Wisata Garut juga yang bisa mendapat berbagai sudut foto estetik bernuansa alam.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index