3 Mie Ayam Pangsit Jakarta Ini Paling Murah dan Enak di Ibu Kota, Spesial Pangsit Rebus yang Gurih

3 Mie Ayam Pangsit Jakarta Ini Paling Murah dan Enak di Ibu Kota, Spesial Pangsit Rebus yang Gurih

RUANGBOGOR - Jakarta kota metropolitan yang tidak pernah tidur, selalu memiliki sesuatu yang menarik untuk ditawarkan, terutama dalam hal kuliner. Salah satu hidangan yang tak pernah lekang oleh waktu adalah mie ayam pangsit. Berikut adalah tiga tempat di Jakarta yang menyajikan mie ayam pangsit paling murah dan enak dengan pangsit rebus yang gurih.

1. Bakmi BEJO Kramat Soka

Bakmi BEJO Kramat Soka berlokasi di Jl. Kramat Soka No.15 4, RT.4/RW.2, Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Tempat ini terkenal dengan porsi mie ayamnya yang luar biasa besar. Anda akan disajikan dua mangkok besar, satu berisi mie ayam dan satu lagi berisi pangsit yang gemuk. Tekstur mienya pas, kenyal, dan memiliki rasa gurih asin yang mantap.

Bakmi BEJO juga dikenal dengan topping ayam yang tidak terlalu manis, khas bakmi ala Jawa Tengah. Pangsit rebusnya diisi dengan daging ayam cincang yang lezat dan mantap. Bakso yang disajikan juga tidak kalah enak. Racikan bakminya wangi dengan tekstur mie yang agak gepeng dan kenyal lembut, menjadikannya pilihan sempurna untuk makan siang yang mengenyangkan. Pangsit dan baksonya juga dijamin membuat Anda puas.

2. Mie Ayam Pangsit Mampang

Mie Ayam Pangsit Mampang, yang beralamat di Jl. Zeni No.5, RT.6/RW.3, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, adalah hidden gem yang wajib dikunjungi. Dengan harga hanya 15 ribu rupiah, Anda sudah bisa menikmati porsi mie ayam yang besar dengan topping ayam yang banyak dan potongan yang besar. Mieayam yamin asin ini sangat cocok bagi pecinta mieayam dengan rasa gurih asin yang kuat.

Tempat ini juga menawarkan lahan parkir motor yang luas, meskipun agak kurang cocok untuk mobil karena jalan yang buntu. Mie ayam khas Wonogiri ini disajikan dengan yamin yang asin manis gurih, ditambah potongan ayam bumbu kecap, bakso, dan pangsit rebus yang gurih. Kuah beningnya juga kaya akan kaldu yang menggoyang lidah. Tempat yang nyaman ini juga cocok untuk makan siang yang mengenyangkan.

3. Mie Rama Jakarta

Terletak di Jl. Kartini VIII A No.6, RT/RW.004/RW.010, Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Mie Rama Jakarta adalah surga bagi pecinta bakmi non-halal. Bakmi di sini memiliki tekstur kematangan yang pas, kenyal, dan disajikan dengan bakso goreng yang empuk serta pangsit rebus yang enak. Selain mie biasa, mereka juga menawarkan mie hijau yang harus dicoba.

Mie Rama dikenal dengan pelayanannya yang baik dan fleksibilitas dalam pembayaran, baik tunai maupun non-tunai. Mereka juga menerima pesanan via ojek online. Mie tunggalnya cocok untuk mereka yang menjaga berat badan atau menjalani gaya hidup sehat. Tempat ini sangat sesuai untuk keluarga dan anak-anak, meskipun tidak menawarkan menu vegetarian dan tidak halal.

Dengan berbagai pilihan yang lezat dan harga yang terjangkau, ketiga tempat ini layak masuk dalam daftar kunjungan kuliner Anda di Jakarta. Nikmati mie ayam pangsit dengan pangsit rebus yang gurih di tempat-tempat ini dan rasakan kelezatan yang membuat Anda ingin kembali lagi.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index