Potret Romantis Suzy dan Park Bo Gum Picu Rumor Kencan, Benih-benih Cinta Film Wonderland Mulai Tumbuh?

Potret Romantis Suzy dan Park Bo Gum Picu Rumor Kencan, Benih-benih Cinta Film Wonderland Mulai Tumbuh?
Kemesraan Bae Suzy dan Park Bo Gum dalam Film Wonderland. Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Suzy dan Park Bo Gum terlihat semakin dekat di balik layar "Wonderland", film yang membuat keduanya semakin dekat. Teranyar, Bae Suzy membagikan momen-momen manis bersama Park Bo Gum di media sosial.

Mereka terlihat memakai bando lucu, sontak foto polaroid keduanya langsung membuat geger jagat maya. Rumor kencan antara Bae Suzy dan Park Bo Gum pun menyeruak. Sejak sebelum Wonderland dirilis, Suzy dan Park Bo Gum telah menarik perhatian banyak orang dengan foto-foto mereka yang memicu spekulasi tentang hubungan kencan.

Keduanya tampil memesona sehingga membuat rumor tentang hubungan spesial di antara mereka. Wonderland, yang tayang perdana pada tanggal 5 Juni, menceritakan tentang pertemuan kembali dengan orang terkasih atau keluarga yang telah meninggal melalui panggilan video.

Dalam film ini, Park Bo Gum memerankan dua peran yakni Tae Joo, yang bangun dari koma dengan realitas yang aneh dan membingungkan serta pacar AI yang ceria dan penyayang di dalam layanan "Wonderland".

Sementara Bae Suzy berperan sebagai Jeong In, yang berusaha memulihkan kekasihnya dari koma di dalam "Wonderland". Menurut Park Bo Gum, pengalaman syuting bersama Suzy memberikan banyak kenangan indah yang sulit dilupakan, sementara Suzy sendiri menambahkan bahwa chemistry mereka semakin alami berkat kerja keras dalam mempersiapkan peran.

"Syutingnya seru banget. Setelah baca naskahnya, aku pikirin terus cara ekspresi dan gimana caranya nunjukin sayangnya Tae Joo ke Jeong In. Aku sama Suzy juga banyak foto-foto bareng, coba dapetin momen-momen manis yang nggak masuk di film. Terus, kita juga sering diskusi sama sutradara buat ngebahas naskah," ujar Bo Gum dilansir RUANGBOGOR.COM dari KBIZOOM.

"Aku bikin banyak kenangan bagus. Biar keliatan banget kalau Tae Joo sama Jeong In itu udah lama bareng dan deket kayak teman, kita pakai banyak properti dan sering baca-baca naskah. Lama-lama, chemistry kita sebagai pasangan di film jadi lebih alami aja," sahut Suzy menambahkan.

Waktu ditanya tentang peran mereka yang harus berganti-ganti antara AI sama manusia beneran, Park Bo Gum mengaku, “Aku bayangin Wonderland tuh kayak dunia yang beda dan ideal banget. AI Tae Joo lebih cerah, sehat, dan bahagia dari Tae Joo asli. Aku pikir karakter ini muncul dari harapan Jeong In tentang Tae Joo. Soal akting, nggak terlalu susah buat aku.”

Suzy fokus banget sama karakteristik Tae-joo. Dia cerita, “Aku pengen nunjukin bagian di mana komunikasi mereka nggak lancar dan sering miss komunikasi. Aku udah bisa merasakannya dari naskahnya. Meski percakapannya antar manusia, tapi ada yang aneh gitu. Aku berusaha nunjukin itu sebaik mungkin.”

Nah, soal penggunaan Wonderland kalo ada di dunia nyata, Park Bo Gum ngomong dia mungkin nggak bakal pake dan bilang, “Aku mau coba dulu sih. Semoga aja bisa gunain layanan itu dengan bijak kayak yang dilakuin Harry (Jung Yu Mi). Tapi takutnya, malah kebawa-bawa sama layanan ini sampe lupa sama handphoneku.” Gimana menurutmu, apakah Bae Suzy dan Park Bo Gum benar-benar pacaran?.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index