10 Hotel Terbaik di Bogor yang Cocok Buat Staycation Romantis, Lokasi Strategis Tengah Kota

10 Hotel Terbaik di Bogor yang Cocok Buat Staycation Romantis, Lokasi Strategis Tengah Kota
10 Hotel Terbaik di Bogor yang Cocok Buat Staycation Romantis, Lokasi Strategis Tengah Kota. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Sebagai pusat ekonomi, ilmu pengetahuan, budaya, dan wisata yang penting, Bogor menawarkan berbagai pilihan hotel yang cocok untuk perjalanan bisnis atau liburan Anda.

Dilansir dari Channel Youtube Doyan Nginep pada Minggu, 30 Juni 2024, berikut daftar 10 hotel murah terbaik di Bogor yang bisa kamu kunjungi sebagai tempat staycation bersama keluarga:

1. Grand Saofiro Hotel Bogor

Grand Saofiro Hotel menawarkan kamar-kamar bintang empat yang modern dan elegan. Terletak strategis di pusat kota Bogor, hotel ini memberikan akses mudah ke berbagai tempat wisata utama seperti Botani Square Mall dan Kebun Raya Bogor. Tarifnya mulai dari Rp 800.000 per malam.

2. Surya Kencana Hotel Bogor

Hotel bergaya Art Deco ini menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan sentuhan Instagrammable di setiap sudutnya. Berlokasi di Jalan Surya Kencana, dekat dengan Kebun Raya Bogor, hotel ini cocok bagi pengunjung dari Jakarta yang ingin merasakan sejarah kolonial dengan tarif mulai dari Rp 800.000 per malam.

3. Harris Hotel Sentul City Bogor

Terletak di Sentul City, hotel ini ideal bagi pengunjung yang mencari akomodasi dekat dengan Taman Budaya, Taman Fantasi, dan lapangan golf. Fasilitasnya mencakup petualangan outbound dan pemandian air panas, dengan suasana alami yang segar. Harga mulai dari Rp 800.000 per malam.

4. Padi Resort Bogor

Resort ini menawarkan pemandangan langsung Gunung Gede dan Gunung Salak di Pancawati Caringin, Bogor. Cocok untuk reuni keluarga dengan fasilitas kolam renang dan restoran. Harga kamar dimulai dari Rp 700.000 per malam.

5. Amarosa Royal Hotel Bogor

Hotel ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan dengan proses check-in dan check-out yang cepat. Dikelilingi oleh suasana yang ramah, kamar-kamar hotel ini dilengkapi dengan fasilitas yang memuaskan. Tarifnya dimulai dari Rp 600.000 per malam.

6. The Mirah Bogor

Hotel ini menawarkan pemandangan indah kebun dan gunung, serta terletak dekat dengan Istana Kepresidenan dan Kebun Raya Bogor. Pelayanan ramah dengan sentuhan keramahan Indonesia modern. Tarifnya mulai dari Rp 600.000 per malam.

7. IB Styles Bogor Pajajaran

Berlokasi dekat Botani Square, hotel ini menawarkan akses mudah ke berbagai atraksi di Bogor. Fasilitasnya meliputi pusat kebugaran 24 jam dan rental sepeda. Harga kamar dimulai dari Rp 600.000 per malam.

8. Sahira Hotel Bogor

Hotel butik bintang tiga ini terletak di pusat kota Bogor, menawarkan pemandangan Gunung Salak yang menakjubkan. Cocok untuk liburan keluarga atau acara bisnis, hotel ini menyediakan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda. Tarifnya dimulai dari Rp 600.000 per malam.

9. Hotel Salak The Heritage

Hotel modern ini kaya dengan nilai budaya dan sejarah, terletak dekat dengan Istana Kepresidenan dan Kebun Raya Bogor. Menawarkan akomodasi mewah dengan lima restoran yang terkenal dengan masakan lezatnya. Cocok untuk acara bisnis dan liburan keluarga, dengan harga kamar mulai dari Rp 600.000 per malam.

10. Bigland Hotel and Convention Sentul

Hotel bintang empat ini berlokasi strategis di Sentul, dengan fasilitas seperti roof top swimming pool dan Grand Ballroom. Ideal untuk perjalanan bisnis atau liburan keluarga, dengan harga mulai dari Rp 500.000 per malam.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index