Drama Korea

Bocoran Drama Korea Miss Night and Day Episode 6, Im Soon Tunjukkan Taji Sebagai Anggota Penting Tim Gye Ji Woong

Bocoran Drama Korea Miss Night and Day Episode 6, Im Soon Tunjukkan Taji Sebagai Anggota Penting Tim Gye Ji Woong
Bocoran Drama Korea Miss Night and Day Episode 6. Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - RUANGBOGOR.COM - Ada bocoran seru dari drama Korea Miss Night and Day episode 6 nih. Di episode ini, Im Soon akan tunjukin kebolehannya sebagai anggota penting tim Gye Ji Woong.

Dalam cerita komedi romantis ini, Lee Jung Eun akan menyelamatkan situasi dengan pengetahuan tentang bahasa Gen-Z yang membingungkan di Miss Night And Day.

Drama Korea ini menampilkan Jeong Eun Ji dari Apink sebagai Lee Mi Jin, yang tiba-tiba menua menjadi wanita lima puluhan setiap matahari terbit. Choi Jin Hyuk memerankan Gye Ji Woong, seorang jaksa yang terlibat dengan Lee Mi Jin dan alter egonya yang lebih tua, Im Soon (Lee Jung Eun).

Drakor ini disutradarai oleh Lee Hyeong Min yang sebelumnya telah sukses menggarap "I’m Sorry, I Love You" dan “Strong Woman Do Bong Soon.” Drakor tersebut menceritakan tentang seorang anak muda yang lagi cari kerja tiba-tiba terjebak dalam tubuh wanita paruh baya berusia 50 tahun.

Kejadian aneh itu membuat cita-cita Lee Mi Jin untuk menjadi jaksa menjadi terhambat. Mi Jin juga sempat gagal ujian pegawai negeri. Sedih banget dong, ya kan?

Dia bener-bener berusaha keras, tapi gagal lagi. Jadi, harga dirinya turun parah deh. Terus, di titik terendah itu, dia berharap banget bisa jadi orang lain aja. Nah, kayaknya keinginan dia kedengeran sama siapa gitu deh.

Jadi pas bangun tidur, tiba-tiba mukanya jadi kayak umur 30 tahun gitu, bikin kaget semua orang, termasuk dia sendiri. Di episode sebelumnya, Im Soon berhasil menyelesaikan banyak tugas sulit tanpa menyadari bahwa ini semua untuk menghentikan dia dari kelelahan.

Dilansir RUANGBOGOR.COM dari Soompi, drama Korea Miss Night and Day episode 6 nanti, Im Soon akan menunjukkan keahliannya dengan membantu tim Gye Ji Woong dalam kasus narkotika. Ketika saksi menggunakan banyak slang Gen-Z yang membingungkan, Im Soon hadir sebagai penerjemah handal.

Dia tidak hanya membantu Gye Ji Woong memahami, tetapi juga menyusun rencana untuk menangkap pelakunya. Jangan lewatkan drama Korea Miss Night and Day episode 6 yang akan tayang pada hari ini, Minggu 30 Juni pukul 10:30 malam KST atau 20.30 WIB.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index