Unik Ada Cafe di Bogor yang Bisa Renang, Karaoke, Rebahan, dan Ngopi Sekaligus!

Unik Ada Cafe di Bogor yang Bisa Renang, Karaoke, Rebahan, dan Ngopi Sekaligus!
Unik Ada Cafe di Bogor yang Bisa Renang, Karaoke, Rebahan, dan Ngopi Sekaligus!

RUANGBOGOR – Bagi yang sedang mencari tempat healing yang strategis dan anti macet dekat tol, ada rekomendasi menarik dari @acclamare.coffee dan @cozydjoglo di Sentul, Bogor. Tempat ini menawarkan pengalaman unik dengan fasilitas lengkap seperti ngopi, makan berat, berenang, karaoke, bahkan rebahan. Sungguh lengkap, bukan?

Lokasinya sangat strategis di @rute354.sentul, hanya 3 menit dari exit tol Sentul. Kamu tidak perlu berjauhan mencari tempat yang cozy untuk ngumpul bersama keluarga atau teman. Tempatnya luas, cocok untuk ngopi santai, makan enak, nongkrong, atau mengadakan acara keluarga. Selain itu, satu area dengan tempat cuci/salon mobil, jadi sambil mobil dicuci, kamu bisa nongkrong dan healing.

Menu yang ditawarkan juga sangat menggiurkan! Mulai dari Lava Pizza dengan bentuk unik mirip gunung Merapi, Chicken Parmigiana yang khas Italia, hingga Nasi Bebek Betutu Bali dengan bumbu meresap. Untuk penggemar iga, ada Iga Bakar Sop dengan daging yang lembut banget. Tidak ketinggalan minuman segar seperti Cherry Honje yang harum, Iced President yang creamy, dan Banana Smoothies yang menyegarkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Jelajahi sensasi baru di @acclamare.coffee dan @cozydjoglo, tempat yang tidak hanya menyediakan makanan lezat dan suasana nyaman, tetapi juga aktivitas seru seperti renang, karaoke, dan rebahan. Pastikan untuk kunjungi di:

Acclamare Coffee dan The Cozy Djoglo
Di dalam area @rute354.sentul
Jl. Raya Baru Alternatif No.354, Sentul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Jam Buka:

Senin - Kamis: 09.00 - 21.00 WIB
Jumat - Minggu: 09.00 - 22.00 WIB
Beberapa menu unggulan:

Lava Pizza
Chicken Parmigiana
Nasi Bebek Betutu Bali
Iga Bakar Sop
Cherry Honje
Iced President
Banana Smoothies

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index