10 Spot Hangout di Bekasi yang Cocok Buat Nongkrong dan Jadi Tempat Wisata Kuliner Sempurna

10 Spot Hangout di Bekasi yang Cocok Buat Nongkrong dan Jadi Tempat Wisata Kuliner Sempurna
10 Spot Hangout di Bekasi yang Cocok Buat Nongkrong dan Manjakan Lidah Kamu. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Tidak ada habisnya membahas kelezatan kuliner di Kota Bekasi, terutama dengan tren nongkrong dan wisata kuliner yang semakin berkembang di kalangan milenial. Ada banyak spot healing di Bekasi yang bisa kamu kunjungi.

Dilansir dari Channel Youtube Ibu Jari pada Senin, 1 Juli 2024, berikut 10 spot wisata kuliner yang siap memanjakan lidah dan jiwamu buat healing di Bekasi:

1. Soto Tangkar Pak Kus

Salah satu destinasi favorit saat musim hujan adalah Soto Tangkar Pak Kus. Terletak di Gerbang Pintu Selatan Kompleks Bumi Anggrek, Bekasi, soto tangkar dengan kuah santannya yang gurih dan daging yang lembut membuatnya sangat dicari.

2. Santai Celup Ankle Chance

Sejak 1991, Ankle Chance dikenal dengan sate-satean yang dipanggang dengan saus khusus. Anda bisa menikmati berbagai pilihan sate seperti seafood, jamur shitake, dan lainnya dengan harga terjangkau di Jalan Pulo Ribung, Pekayon Jaya.

3. It Happen

Terletak di Grand Galaxy City, Jalan Pulo Sirih Utama, It Happen menawarkan menu modern dan kekinian seperti martabak mozarella, roti john, dan kue cubit dengan suasana yang cozy dan Instagramable.

4. County Ani

Awalnya berasal dari Lancaster, Pennsylvania, County Ani kini hadir di Mal Metropolitan Bekasi. Fokus pada pretzel dengan berbagai varian seperti original, pop roni, dan lainnya, ditambah dengan pilihan lain seperti duckdice dan steak dengan harga terjangkau.

5. Out-Uang

Sebagai foodcourt yang nyaman dengan desain interior yang Instagramable, Out-Uang menawarkan berbagai pilihan makanan mulai dari kopi hingga masakan Western. Terletak di Komplek Sentra Kota Jatibening, tempat ini sering menjadi tempat untuk gathering dan kegiatan komunitas.

6. Junkyard Cafe

Menggunakan barang bekas sebagai furniture, Junkyard Cafe di Bekasi Timur menawarkan suasana yang unik dengan berbagai pilihan makanan seperti wafel, burger, takoyaki, dan makanan khas Indonesia. Terletak di Jalan Bambu Runcing, Bekasi Jaya.

7. Kopyor

Bagi penggemar kopi, Kopyor adalah tempat yang ideal dengan olahan kopi unik seperti kopi susu dengan topping kelapa kopyor. Terletak di Jalan Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi, tempat ini juga menawarkan berbagai pilihan kopi racikan istimewa.

8. Warkop Masa Gitu

Dikenal sebagai warung kopi terlengkap, Warkop Masa Gitu tidak hanya menawarkan kopi yang nikmat tetapi juga berbagai macam makanan seperti camilan, makanan Indonesia, dan makanan kekinian. Anda bisa menemukannya di Central Niaga Boulevard Hijau, Harapan Indah, Bekasi.

9. Bakso Kemon

Surga bagi penggemar bakso, Bakso Kemon menawarkan berbagai olahan bakso unik seperti bakso sumsum, bakso gunung, hingga bakso kuah gulai. Terletak di Jalan Pulo Sirih Utama, Venomed 333, Galaxy Bekasi.

10. Bakso Aci Kalimanjaro

Menyajikan bakso dengan tekstur kenyal dan kuah yang gurih, Bakso Aci Kalimanjaro di Cikarang menyediakan berbagai varian bakso seperti bakso goreng dan cuanki dengan harga yang ramah di kantong.

Itulah sepuluh destinasi wisata kuliner populer yang wajib Anda coba di Bekasi. Jangan lewatkan untuk mencicipi kelezatan dari masing-masing tempat ini dan bagikan pengalaman Anda di kolom komentar. Jangan lupa untuk subscribe channel Ibu Jari agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya. Terima kasih telah menyaksikan, semoga bermanfaat!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index