Wisata Bandung

Wisata Mall di Bandung Bisa Ketemu Dinosaurus dan Main di Playground dengan HTM Murah Meriah

Wisata Mall di Bandung Bisa Ketemu Dinosaurus dan Main di Playground dengan HTM Murah Meriah
Ilustrasi Wisata Mall di Bandung Bisa Ketemu Dinosaurus dan Main di Playground dengan HTM Murah Meriah. Sumber foto: Pixabay/License

RUANGBOGOR.COM - Banyak hiburan baru loh di mall Festival Citylink Bandung, salah satunya ada playground seru dengan nuansa ala Jurassic Park. Jadi anak-anak bisa bermain dengan dinosaurus deh.

Sayangnya playground di Mall Festival Citylink Bandung ini bukan permanen, namun hanya sebatas event yang dilangsungkan hingga 7 Juli 2024 mendatang. Jadi buat kamu yang sedang wisata di Kota Kembang bisa segera mampir ya sebelum eventnya selesai.

Harga tiket masuk (HTM) murah meriah loh yakni Rp60 ribu saja. Harga tersebut sudah termasuk satu orang pendamping, affordable banget kan. Dijamin puas bermain seharian!

Anak-anak bisa bermain denngan dinosaurus di jam-jam tertentu. Nah, berikut jadwal dino show di Mall Festival Citylink Bandung, dilansir dari akun Instagram @rennymargaretha.

Jadwal Dino Show:

  • 12.00-12.30
  • 14.00-14.30
  • 15.00-15.30
  • 16.00-16.30
  • 17.00-17.30

Oiya, dino show ini hanya tersedia di setiap weekend saja ya. Buat yang mau naik dino ride bisa membayar biaya tambahan Rp30 ribu untuk ukuran besar serta Rp25 ribu untuk ukuran mini.

Selain bertemu dinosaurus, anak-anak bisa main dengan berbagai wahana seru seperti jungle ball pool, drive junior (Rp30 ribu per mobil), serta train around the mall (Rp15 ribu per anak).

Jangan lupa ikutan lomba foto yang hadiahnya bisa mencapai jutaan rupiah ya. Komplit banget deh wisata di Mall Festival Citylink Bandung. Pengunjung bisa belanja baju anak di babyshop yang sekarang sedang diskon besar-besaran atau bisa juga mampir ke matahari departemen store dengan diskon yang gak kalah menarik.

Yuk langsung aja mampir ke Festlink yang alamatnya ada di Jalan Peta No.241, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40232. Dengan semua yang ditawarkan, Festival Citylink Bandung tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan, tetapi juga destinasi wisata yang lengkap dengan berbagai hiburan dan kegiatan yang cocok untuk semua anggota keluarga.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi mall ini sebelum playground Jurassic Park-nya ditutup pada tanggal 7 Juli 2024 mendatang. Bagi wisatawan yang mencari pengalaman unik di Bandung, kunjungan ke Festival Citylink juga dapat dijadikan sebagai alternatif liburan yang edukatif dan menghibur.

Dengan kombinasi antara atraksi dinosaurus dan berbagai wahana seru, mall ini menawarkan pengalaman yang berbeda dari wisata konvensional di kota kembang. Jadi, jangan ragu untuk merencanakan kunjungan bersama keluarga atau teman-teman ke Mall Festival Citylink Bandung untuk mengisi waktu liburan dengan penuh keceriaan dan keseruan!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index