Mie Kocok Legendaris Khas Bandung Hadir di Bogor, di Sini Lokasinya!

Mie Kocok Legendaris Khas Bandung Hadir di Bogor, di Sini Lokasinya!
Mie Kocok Legendaris Khas Bandung Hadir di Bogor, di Sini Lokasinya!

RUANGBOGOR – Bogor kini memiliki salah satu destinasi kuliner yang langka, yaitu Mie Kocok khas Bandung yang disajikan dengan kuah kaldu kaki sapi yang gurih dan potongan daging kaki, kikil, mie, dan toge yang khas. Salah satu warung yang telah melegenda selama 34 tahun dalam menjual hidangan ini adalah Mie Kocok Pak Dodo. Awalnya berjualan di parkiran area toko oleh-oleh terkenal, Ruko Gedung Dalem, kini Pak Dodo menemukan lokasi baru yang lebih nyaman di seberang Sop Duren Mas Yanto.

Pengalaman Mie Kocok Komplit yang Menggoda Lidah
Di Mie Kocok Pak Dodo, pengunjung dapat menikmati Mie Kocok Komplit dengan harga terjangkau, hanya 30 ribu rupiah per mangkok. Hidangan ini dilengkapi dengan mie, toge, urat kaki, daging sengkel, kikil, dan dua biji bakso. Kuah kaldu kaldunya kental dan gurih, berwarna keputihan karena direbus dengan kaki sapi selama lebih dari 4 jam. Uniknya, Mie Kocok Pak Dodo tidak menggunakan sambal tomat seperti mie kocok ala Bogor lainnya, memberikan rasa yang autentik dari Bandung.

Lokasi Baru yang Nyaman dan Belum Banyak Diketahui
Lokasi baru Mie Kocok Pak Dodo di seberang Sop Duren Mas Yanto memberikan suasana yang nyaman meskipun tidak terlalu luas. Pengunjung bisa menikmati mie kocok dengan nuansa yang lebih tenang dan eksklusif. Potongan urat kaki yang kenyal dan renyah, serta kikil dengan kulitnya yang lezat, menjadikan hidangan ini nilai lebih. Porsinya juga jumbo, sehingga sangat worth it dengan harga yang ditawarkan.

Variasi Menu Lainnya
Selain Mie Kocok, Pak Dodo juga menyajikan varian lain seperti Mie Yamin dan Mie Baso dengan berbagai pilihan isian yang bisa dicampur atau memilih mie, bihun, atau kwetiaw.

Informasi Warung:

Nama: Mie Kocok Pak Dodo
Alamat: Jalan Sukasari 1 (Seberang Es Duren Mas Yanto)
Jam Buka: Setiap Hari, 10.00 - 19.00 WIB (Libur Jumat)

Bagi pecinta mie kocok khas Bandung, Mie Kocok Pak Dodo di Bogor adalah tempat yang wajib dikunjungi untuk mencicipi cita rasa otentik yang sulit ditemukan di luar Bandung. Jangan lewatkan pengalaman kuliner yang menggugah selera ini!

#Kuliner Bogor

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index