Bae Suzy Sadar Dirinya Sedang Digosipkan Pacaran dengan Park Bo Gum, Begini Responsnya

Bae Suzy Sadar Dirinya Sedang Digosipkan Pacaran dengan Park Bo Gum, Begini Responsnya
Begini Tanggapan Bae Suzy Soal Rumor Kencan Dirinya dengan Park Bo Gum. Sumber foto: KBIZOOM

RUANGBOGOR.COM - Film Wonderland yang dibintangi sama aktor top seperti Tang Wei, Bae Suzy, Park Bo Gum, Jung Yu Mi, Choi Woo Sik, dan Gong Yoo baru-baru ini bikin heboh, geng.

Ceritanya seru, soal orang-orang yang bisa ketemu lagi sama yang mereka cintai lewat video call AI yang membangkitkan kembali orang yang udah tiada. Bae Suzy bilang dalam wawancara bahwa proyek ini bener-bener memberikan dia semangat baru buat akting.

Dia merasa film ini bener-bener membawa dia lebih dekat lagi sama seni akting. “Aku suka banget saat syuting ini. Aku merasa berubah banget dalam pandangan tentang akting,” ujar Bae Suzy dilansir dari KBIZOOM.

Khususnya soal Park Bo Gum, Suzy mengaku kaget. Awalnya dia cuma ngeliat Bo Gum dari kejauhan, tapi begitu mereka kerja bareng, dia ngerasa beda. “Dia enggak cuma ganteng, tapi juga punya aura yang kuat pas lagi akting. Bener-bener beda dari yang ku kira sebelumnya,” sambungnya lagi.

Chemistry mereka di film ini juga bikin orang heboh, sampe-sampe ada rumor kencan nongol di mana-mana! Ngomongin rumor itu, Bae Suzy memberikan klarifikasi, “Aku tahu orang-orang heboh soal chemistry kita di film. Aku senang aja sih, karena proyek ini bener-bener bikin aku bahagia selama syuting. Aku juga belajar banyak dari film ini, geng. Jadi, semua yang terjadi itu aku anggap positif.”

Belakangan ini rumor kencan antara Bae Suzy dan Park Bo Gum semakin terdengar kencang setelah potret polaroid keduanya memakai bando lucu beredar di media sosial.

Salah satu alasan Suzy mau banget ikutan proyek film Korea Wonderland juga karena dia kagum sama sutradara Kim Tae Yong dan kesempatan bisa akting sama aktor senior kayak Tang Wei dan Jung Yu Mi.

“Aku senang banget bisa belajar dari mereka, meskipun aku enggak banyak syuting bareng mereka. Tapi liat mereka bener-bener ngeluarin jiwa di set itu luar biasa,” ungkap aktris berusia 29 tahun itu.

Terakhir, Bae Suzy cerita soal kepikirannya pas udah masuk usia 30-an, katanya, “Aku selalu penasaran gimana aku bakal jadi pas udah masuk 30-an. Ternyata, gue merasa enggak banyak yang berubah sih. Malah sekarang aku udah nungguin usia 40-an! Aku puas banget sama film-film yang udah gue kerjain, karena gue selalu ngelakuin yang terbaik.”

Intinya, Bae Suzy bukan tipe orang yang takut sama masa depan, geng. Dia lebih suka karakter yang kompleks dan bisa bikin dia merasa bener-bener ekspresif dalam aktingnya.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index