Mie Kocok Legendaris Kota Bandung dengan Kaldu Kaki Sapi yang Lumer di Mulut, Jualan Sejak 15 Tahun lalu

Mie Kocok Legendaris Kota Bandung dengan Kaldu Kaki Sapi yang Lumer di Mulut, Jualan Sejak 15 Tahun lalu
Mie Kocok Legendaris di Jantung Kota Bandung, Jualan Sejak 15 Tahun lalu. (Pegikuliner)

RUANGBOGOR -- Tidak lengkap rasanya jika jalan-jalan ke Bandung tapi melewatkan kesempatan untuk kulineran bersama keluarga. Banyak tempat dengan kuliner nikmat yang bisa kamu cicipi.

Mie Kocok Bandung adalah salah satu kuliner yang bisa kamu jajal bersama orang terdekat. Hidangan ini sangat populer karena cita rasanya yang lezat dan menggugah selera penikmat makanan.

Dilansri dari Channel Youtube Separuh Aku Lemak pada Selasa, 2 Juli 2024, kami akan menyajikan informasi mengenai Mie Kocok Legendaris yang sudah menghiasi pasar kuliner Bandung selama 15 tahun lamanya. Tempat ini terletak di belakang gedung BPJS.

Ciri khas dari Mie Kocok BPJS ini terletak pada kuahnya yang bening dan nikmat, dengan rebusan kikil dan daging yang dipisah. Rasa kaldu mie kocok ini sangat  pas, tidak berlebihan apalagi membuat kamu eneg.

Harga Mie Kocok

Setiap harinya, Mie Kocok BPJS mampu menghabiskan sekitar 200 porsi, dengan harga normal per mangkoknya Rp25.000, sedangkan spesialnya Rp30.000. Kuahnya yang gurih, ditambah sambal merah yang pedas dan kecap, membuat pengalaman makan di sini semakin menggugah selera.

Ketika pesanan tiba, aroma kuahnya yang segar langsung terasa. Kuahnya gurih namun tidak terlalu kental, memperlihatkan bahwa ini benar-benar khas dari Mie Kocok BPJS. Ditambah dengan tambahan sambal merah yang pedas, membuat rasanya semakin pas.

Lokasi

Kerupuknya juga sangat renyah, menambah kenikmatan makanan ini. Lokasi Mie Kocok BPJS berada di Jalan PH Mustofa Nomor 46, Bandung, tepat di depan gedung BPJS. Ini memudahkan para pengunjung untuk menemukan tempat ini dan menikmati mie kocok yang legendaris.

Mie Kocok BPJS adalah salah satu mie kocok terbaik di Bandung yang harus dicoba. Rasanya segar, tidak berlebihan, dan tentu saja menggugah selera. Kamu wajib mencobanya saat jalan-jalan ke Bandung.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index