So Sweet! IU Ungkapkan Kasih Sayangnya Pada Yeo Jin Goo Dalam Sepucuk Surat, Kenangan Drakor Hotel Del Luna Melekat Kuat

So Sweet! IU Ungkapkan Kasih Sayangnya Pada Yeo Jin Goo Dalam Sepucuk Surat, Kenangan Drakor Hotel Del Luna Melekat Kuat
IU dan Yeo Jin Goo dalam drama Korea Hotel Del Luna. Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - IU menulis surat yang sangat mengharukan untuk Yeo Jin Goo, lawan mainnya dalam drama Korea Hotel Del Luna. Dalam video terbaru di saluran YouTube "B-siders" yang tayang pada hari ini, Selasa, 2 Juli 2024, IU dan Yeo Jin Goo berbagi percakapan yang penuh makna.

Jin Goo menceritakan tentang cara pandangnya terhadap hidup, lebih fokus ke depan dan proyek-proyek mendatang daripada masa lalu. "Aku cenderung memikirkan tentang apa yang akan ku capai ketika melakukan sesuatu sambil meninjau proyek baru daripada melihat karya masa lalu sambil beristirahat. Aku mencoba mengembangkan kehidupan yang baik karena banyak orang memilikinya. mencintai dan mendukungku sejak aku masih muda," ujarnya dilansir dari KBIZOOM.

Dia menghargai dukungan besar yang selalu dia terima sejak kecil, yang membuatnya terus bersemangat. Yang paling menyentuh hati adalah ketika MC membacakan surat dari rekan-rekan seprofesinya.

Salah satunya adalah surat dari IU, lawan mainnya dalam drama Korea Hotel Del Luna. Aktris bersuara emas itu menulis dengan tulus bahwa Yeo Jin Goo adalah sosok yang memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada siapa pun yang mengenalnya, seperti daun hijau yang menyegarkan dan akar pohon yang kokoh yang tidak terlihat dari luar.

"Sebagai adik laki-laki, Jin Goo memiliki aura segar seperti daun hijau, tapi sebagai aktor Yeo Jin Goo, dia seperti akar pohon besar yang saya tidak tahu seberapa dalam pikiran dan kekhawatirannya. Meskipun saya tidak bisa melihatnya dari luar, saya percaya bahwa siapa pun yang telah mendukung Anda akan tahu betapa kerasnya kamu telah bekerja untuk menjaga landasan tetap kokoh," tulis pemeran Jang Man Wol dalam drama Korea Hotel Del Luna tersebut.

“Jin Goo selalu memberikan keteduhan yang nyaman kepada orang-orang yang mencarimu dan mengeluarkan suara dedaunan yang menyenangkan. Bahkan pepohonan terkadang membutuhkan keteduhan, jadi saya harap kamu memiliki teman dan orang yang dapat diandalkan untuk bersandar."

"Tentu saja, aku juga salah satu teman yang menghargai Anda. Terkadang, kenyataan bahwa kamu sepertinya tidak perlu khawatir membuatku merasa khawatir. Aku minta maaf karena aku belum berbuat banyak untukmu. Saat aku menulis surat ini, banyak momen ketika aku merasa berterima kasih padamu muncul di benakku," sambungnya lagi.

"Saya sangat menghargai saat saya berakting denganmu, berbicara denganmu di belakang kamera dan melakukan obrolan pribadi denganmu di luar pekerjaan. Saya akan selalu menantikanmu dan mendukung semua kehangatan, kesejukan, keistimewaan, keteduhan, kelucuan, keputusasaan, keheningan, ketampanan, dll. yang ditunjukkan oleh aktor Yeo Jin Goo,” pungkasnya.

IU juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jin Goo karena telah menjadi teman yang andal dan penyemangat baginya. Dia mengakui bahwa ada banyak momen di mana dia merasa berterima kasih atas kehadiran dan dukungannya.

IU juga menyampaikan harapannya agar aktor berusia 26 tahun itu selalu memiliki teman-teman yang bisa diandalkan untuk bersandar. Mendengarkan surat itu, Yeo Jin Goo merasa tak mampu menanggapi dengan baik. Dia mengungkapkan rasa kagumnya pada IU dan mengatakan bahwa dia selalu penasaran dengan keajaiban apa lagi yang dimiliki IU.

"Kemampuan menulis ku tidak cukup baik untuk menanggapimu. Saat aku memikirkan Ji Eun, aku selalu penasaran pesona apa lagi yang bisa dia miliki. Dia sudah sangat berbakat dan memiliki warna yang beragam. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepadaku, tapi aku juga sangat berterima kasih padanya. Dia selalu menjaga orang-orang di sekitarnya dengan baik dan inilah yang ingin ku pelajari darinya," kata Yeo Jin Goo.

Baginya, IU adalah contoh yang menginspirasi dalam cara dia menjaga dan peduli pada orang-orang di sekitarnya. Ini adalah momen emosional di mana kedalaman persahabatan dan rasa terima kasih antara IU dan Yeo Jin Goo terungkap dengan sangat jelas.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index