Wi Ha Joon Segera Gelar Fan Meeting di Jakarta, Simak Profil dan 5 Drama Korea Populer yang Pernah Dibintanginya

Wi Ha Joon Segera Gelar Fan Meeting di Jakarta, Simak Profil dan 5 Drama Korea Populer yang Pernah Dibintanginya
The Midnight Romance in Hagwon, Salah Satu Drama Korea Populer yang Dibintangi Oleh Wi Ha Joon. Sumber Foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Wi Ha Joon akan segera menggelar fan meeting di Jakarta pada 28 September 2024 mendatang. Nah, sebelum aktor ganteng itu menginjakkan kaki di Indonesia simak dulu yuk profil serta lima drama Korea populer yang pernah dibintanginya.

Kabar mengenai rencana fan meeting Wi Ha Joon saat ini sedang jadi perbincangan hangat para pecinta drakor. Pihak promotor Applewood baru saja merilis seat plan dan fan benefit pada hari ini, Rabu 3 Juli 2024.

Konser yang akan digelar di The Kasablanka tersebut dijual dalam 4 kategori tiket dengan harga mulai dari Rp 1,280,000 hingga Rp 2,780,000 belum termasuk pajak dan fee.

Juga, terdapat benefit berupa grup foto, signed poster, signed polaroid, hingga sesi hi touch. Tiket akan mulai dijual pada 12 Juli mendatang. Nah, buat para pecinta drakor yang belum mengenal siapa itu Wi Ha Joon, dia adalah aktor Korea Selatan berusia 32 tahun yang telah membintangi sejumlah film serta drama Korea.

Ha Joon menjadi bintang utama di beberapa drama seperti The Midnight Romance in Hagwon yang baru saja tayang Mei 2024 lalu serta The Worst Of Evil yang tayang 2023 lalu.

Kemudian dia juga menjadi pemeran pendukung di sejumlah drakor populer seperti Squid Game 2, Gyeongseong Creature, dan Little Woman. Selengkapnya, berikut sinopsis lima drama Korea populer yang pernah dibintangi oleh Wi Ha Joon, dilansir RUANGBOGOR.COM dari Asian Wiki.

1. The Midnight Romance in Hagwon (2024)

Seo Hye Jin (diperankan Jung Ryeo Won) adalah seorang tutor bahasa Korea di lembaga pendidikan swasta di Daechi, Gangnam, selama 14 tahun. Daechi terkenal sebagai kawasan pendidikan swasta yang sangat kompetitif di Korea, di mana Hye Jin dikenal sebagai tutor yang pendiam namun brilian dalam bimbingan psikologis serta pantang menyerah.

Meskipun memiliki reputasi cemerlang sebagai tutor yang telah melakoni profesinya selama belasan tahun, Hye Jin mulai merasa cemas akan masa depannya dan impian masa lalunya ketika pertemuannya dengan Lee Joon Ho (diperankan Wi Ha Joon) menghadirkan rasa cinta di tengah kesibukan mereka sebagai tutor.

Pertemuan kembali dengan Lee Joon Ho, yang dulunya adalah muridnya sendiri saat akan masuk universitas sepuluh tahun lalu, membawa tantangan baru bagi Seo Hye Jin.

Joon Ho, yang kini menjadi seorang tutor pemula di lembaga yang sama, membangkitkan kembali perasaan yang terpendam di antara mereka di tengah kesibukan dan tekanan profesi mereka.

2. Squid Game 2

Squid Game musim pertama mengisahkan 456 orang yang terlilit hutang dan putus asa, dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup dengan hadiah utama uang sebesar 45,6 Miliar Won.

Mereka harus bertaruh nyawa karena kalah berarti kematian, tanpa tahu lokasi permainan dan tidak bisa pulang sebelum permainan berakhir. Gi Hun berhasil memenangkan keenam pertandingan Squid Game, mengalahkan Sang Woo yang dianggapnya seperti adik sendiri, meskipun mereka tragis bertemu di ronde terakhir.

Musim pertama berakhir dengan Gi Hun memutuskan untuk pergi ke Amerika dengan rambut merah, namun misinya terhenti saat dia berusaha mengungkap dalang sebenarnya di balik Squid Game.

Intrik dan ketegangan semakin meningkat saat Gi Hun menemukan bahwa permainan ini memiliki jaringan yang luas dan kuat, melibatkan orang-orang berpengaruh yang memiliki kepentingan tersendiri.

3. Gyeongseong Creature (2023-2024)

Dalam drama Korea ini, Wi Ha Joon berperan sebagai Kwon Jun Taek. "Gyeongseong Creature" berlatar pada tahun 1945 di Gyeongseong, yang dulunya adalah nama Seoul, Korea Selatan.

Jang Tae Sang (diperankan Park Seo Joon), seorang pria kaya dari Bukchon dan pemilik Golden Jade House, dikenal akan kekayaannya dan sikap angkuhnya, namun juga memiliki penampilan menarik dan wawasan luas dalam bertahan hidup.

Suatu hari, ia bertemu Yoon Chae Ok (diperankan Han So Hee), seorang todugun yang terampil dalam pencarian orang hilang dan menggunakan berbagai senjata. Chae Ok, yang pernah berjuang keras dalam perjalanan hidupnya dari Manchuria ke Shanghai bersama ayahnya, telah menjadi todugun untuk mencari ibunya yang hilang sejak sepuluh tahun lalu.

Ketika Chae Ok dan Tae Sang berusaha mencari ibunya, mereka tanpa sengaja menemukan makhluk aneh di Rumah Sakit Ongseong, yang terungkap sebagai tempat misterius yang mengurung manusia dan monster bersama.

4. The Worst Of Evil (2023)

Dalam drama Korea ini Wi Ha Joon berperan sebagai Jung Gi Cheul. Ha Joon sempat mengatakan The Worst of Evil merupakan drama kejahatan baru yang bisa amat dinikmati pencinta film noir.

Kisah ini berlangsung di Seoul pada tahun 1990-an, di mana Jung Gi Cheul (diperankan Wi Ha Jun), seorang mantan DJ yang kini memimpin geng dan memperdagangkan obat terlarang Gangnam Crystal secara luas dari klub malam hingga ke China dan Jepang.

Gi Cheul memiliki dua sisi yang berbeda: sebagai pimpinan geng yang kejam dengan kenangan pahit masa lalu, dan sebagai seseorang yang rindu akan kasih sayang dari cinta pertamanya.

Sementara itu, Park Jun Mo (diperankan Ji Chang Wook), seorang petugas polisi desa, direkrut untuk menyamar dan menyusup ke dalam geng Gi-cheul untuk menjatuhkannya dari dalam.

Namun, ia harus menyembunyikan tugasnya dari semua orang, termasuk dari istrinya sendiri, Yu Eui Jeong (diperankan Lim Se Mi), yang juga ikut dalam misi tersebut.

5. Little Women (2022)

Dalam drama Korea ini, Wi Ha Joon berperan sebagai Choi Do Il. Kisahnya tentang tiga saudara perempuan dari keluarga Oh yang hidup dalam kemiskinan. Oh In Joo (diperankan Kim Go Eun), anak sulung yang bekerja sebagai akuntan, bertekad membantu keluarganya keluar dari kemiskinan.

Adik tengah, Oh In Kyung (diperankan Nam Ji Hyun), seorang reporter berita yang tidak membiarkan uang mengendalikan hidupnya, terlibat dalam investigasi kasus-kasus korupsi yang mengarah pada misteri masa lalu.

Sementara itu, adik bungsu Oh In Hye (diperankan Park Ji Hu) memiliki bakat melukis dan berusaha meringankan beban kakak-kakaknya dari kesulitan hidup. Ketiganya terlibat dalam kasus hilangnya uang 70 miliar won dan harus berhadapan dengan Park Jae-sang, seorang politisi yang ambisius.

Demikian penjelasan mengenai profil serta lima drama Korea populer yang pernah dibintangi Wi Ha Joon. Hayo siapa nih yang sudah gak sabar datang ke fan meeting oppa ganteng ini?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index