Super Seru! Living World Kota Wisata Cibubur Gelar Ultra Japan Festival, Ada Kompetisi Coswalk hingga DJ Performance

Super Seru! Living World Kota Wisata Cibubur Gelar Ultra Japan Festival, Ada Kompetisi Coswalk hingga DJ Performance
Jadwal Ultra Japan Festival 2024 di Living World Kota Wisata Cibubur. Sumber Foto: Pexels/Donald Tong

RUANGBOGOR.COM - Road to Ultra Japan Festival 2024 siap menggebrak Living World Kota Wisata pada tanggal 5-7 Juli. Acara ini bakal menyuguhkan pengalaman tak terlupakan selama tiga hari penuh dengan perpaduan game, budaya pop Jepang, dan musik yang menggema.

Meramaikan acara, ada kompetisi Coswalk yang akan memamerkan kreativitas para peserta dalam berdandan ala karakter favorit mereka. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati Bazaar Merchandise yang penuh dengan barang-barang eksklusif terkait anime, manga, dan kultur pop Jepang lainnya.

Bagi yang gemar menari, Random Play Dance siap memompa adrenalin dengan lagu-lagu hits dari Jepang yang pasti bikin suasana semakin seru. Tidak ketinggalan, Idol Performance dan DJ performance akan memukau dengan penampilan mereka yang energik dan memikat.

Para gamers juga dapat bergabung dalam Tekken Tournaments untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah menarik lainnya. Dilansir dari akun Instagram @livingworld_kotawisata, aktivitas lain yang tidak kalah menarik termasuk Talk Show yang menghadirkan bintang tamu spesial, serta Cosplay Runway dan Cosplay Parade untuk menunjukkan kostum-kostum kreatif dari para pengunjung.

Acara ini bukan hanya tentang hiburan semata, tapi juga tentang merayakan kecintaan akan budaya pop Jepang dalam segala bentuknya. Jadi, siap-siaplah merapat ke Living World Kota Wisata Cibubur dan bergabunglah dalam perayaan penuh warna di Road to Ultra Japan Festival 2024. Jangan sampai ketinggalan momen berharga ini.

Ini bukan kali pertama mall terbesar di wilayah Bogor dan Jakarta Timur ini menggelar acara bernuansa Jepang. Pada Mei 2024 lalu, Living World Kota Wisata Cibubur menggelar Japan Festival Subarashii Matsuri.

Acara ini akan membawa para pengunjung dalam perjalanan budaya yang memukau ke Negeri Matahari Terbit. Kini vibes serupa akan terulang lagi di Road to Ultra Japan Festival 2024.

Acara ini menyajikan beragam hiburan dan kegiatan yang cocok untuk setiap penggemar budaya Jepang. Siap-siap yuk seru-seruan di Ultra Japan Festival 2024 di Living World Kota Wisata Cibubur!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index