Uji Adrenalin Sekaligus Dapat Pemandangan Super Indah dari Ketinggian 38 Meter di Wisata Karanganyar Ini!

Uji Adrenalin Sekaligus Dapat Pemandangan Super Indah dari Ketinggian 38 Meter di Wisata Karanganyar Ini!
Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills. (Instagram @kemuningskyhills)

RUANGBOGOR.COM -  yang lagi jalan jalan di sekitar Solo ataupun Karanganyar, Jawa Tengah? Bisa banget cari wisata Karanganyar yang pamerkan keindahan alam dari atas nih.

Identik berada di dataran tinggi, banyak juga wisata Karanganyar yang sajikan berbagai wahana ataupun hiburan di sana salah satunya Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills.

Yap, wisata yang satu ini menghadirkan wahana jembatan kaca yang bisa dilalui dengan jarak panjang 120 meter.

Adapun jembatan kaca yang satu ini sudah dibangun sejak pertengahan tahun 2023 dan kini sudah bisa dilalui dengan aman dan nyaman.

Ketika berjalan di atas jembatan kaca, pengunjung dapat melihat bagaimana indahnya hamparan Kebun Teh Kemuning yang amat rindang dan indah.

Ketika cuaca sedang cerah, pengunjung pun bisa banget melihat lukisan Tuhan yakni Gunung Lawu dari kejauhan.

Saat malam hari, pengunjung di atas sini juga dapat menyaksikan pemandangan kota yang amat indah, Solo.

Untuk wisata Karanganyar yang satu ini, Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills ada di kawasan Kebun Teh Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Harga tiket masuk yang dibanderol buat ke Kemuning Sky Hills adalah Rp10 ribu per orang lalu pengunjung ingin merasakan sensasi berjalan di atas jembatan kaca bisa bayar Rp30 ribu per orang.

Jangan sampai salah datang, wisata Karanganyar ini baru mulai buka setiap hari pukul 09.00 WIB sampai dengan 18.30 WIB malam.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index