Wisata Kuliner Bogor

Shanty Denny Kalap Cobain Seblak Prasmanan Teh Bella di Bogor, Harganya Murah Meriah, Rasanya Endul Banget!

Shanty Denny Kalap Cobain Seblak Prasmanan Teh Bella di Bogor, Harganya Murah Meriah, Rasanya Endul Banget!
Seblak Prasmanan Teh Bella di Bogor jadi favorit Shanty Denny. Sumber Foto: youtube.com/@ShantyDenny

RUANGBOGOR.COM - Hai, teman-teman foodies! Ada kabar seru nih dari Bogor yang pasti bikin ngiler. Istri komedian Denny Cagur, Shanty Denny baru aja nyobain seblak prasmanan di Bogor, dan katanya harganya murah meriah, tapi rasanya? Wah, endul banget!

Kalo kamu belum tau, seblak prasmanan ini bukan sekedar seblak biasa. Jadi, ceritanya Shanty Denny lagi mampir di daerah Cibinong, Bogor. Dia pengen nyari makan enak dan akhirnya nemu tempat yang jual seblak prasmanan.

Nah, seblak prasmanan itu beda dari yang lain karena kamu bisa milih sendiri bahan-bahannya. Gak perlu antri lama, tinggal ambil yang kamu suka aja! Di tempat ini, kamu bisa milih macam-macam seblak dengan tekstur garing dan telur yang bikin nagih.

Ada juga tambahan seperti kerupuk, bakso aci, dan sayuran segar yang bikin seblaknya makin enak dan sehat. Nama tempat kuliner yang dituju oleh Shanty Denny adalah Seblak Prasmanan Teh Bella yang ada di Jalan Padurenan No.Rt 10/02, Pabuaran, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16916.

Di sini, pengunjung bisa memilih sendiri isian seblak yang akan disantap. Itu sebabnya disebut seblak prasmanan. Sontak Shanty Denny pun langsung dibuat kalap dengan banyaknya varian topping yang bisa dipilih.

Dia kemudian memilih untuk mengambil kerupuk, tulangan ayam, bakso daging, bakso aci, dan sayuran. Tak lupa istri komedian Denny Cagur itu juga menambahkan jamur enoki kesukaannya.

"Wah, langsung aja kita ambil-ambil yang kita suka. Masaknya juga nggak lama kok, Teteh tungguin aja. Ini ada level pedesnya, Teteh pengen yang pedes banget, biar ada tantangan dikit. Yuuk, mari kita cobain!" ujarnya dilansir dari YouTube ShantyDenny.

Setelah menyantapnya, Shanty terpukau dengan rasa bumbunya yang lezat, terutama dari perpaduan kencur dan jeruk nipis. Meski memesan level paling pedas, wanita berusia 40 tahun itu merasa rasa pedanya pas tidak menyiksa lidah.

Yang terpenting adalah bahan-bahan yang fresh jadi aman ketika dikonsumsi. Karena kebanyakan seblak ada yang basi jika dipajang terlalu lama. Akan tetapi, Seblak Prasmanan Teh Bella di Bogor ini menyediakan kulkas kering dan kulkas khusus frozen food untuk menjaga kualitas makanan. Harganya juga terjangkau, toppingnya mulai dari seribu-an sampe beberapa ribu aja.

"Cocok banget buat makan bareng temen-temen atau keluarga. Terus tempatnya juga nyaman, bisa duduk-duduk lama ngobrol sambil makan. Buka tiap hari kecuali Jumat, jadi inget ya, jangan ke sini pas hari Jumat. Namanya seblak prasmanan Teh Bela, pasti gak nyesel deh!" pungkasnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index