7 Tempat Hangout di Surabaya Paling Hits, Ada yang ala Pantai Sampai Rumah Kaca Kekinian

7 Tempat Hangout di Surabaya Paling Hits, Ada yang ala Pantai Sampai Rumah Kaca Kekinian
7 Tempat Hangout di Surabaya Paling Hits, Ada yang ala Pantai Sampai Rumah Kaca Kekinian. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Menghabiskan waktu santai bersama teman memang paling seru jika dilakukan di cafe. Selain bisa menikmati menu yang lezat, cafe saat ini juga didesain sangat menarik dan instagramable.

Bagi Anda yang sedang mengunjungi Surabaya, tak ada salahnya mampir ke salah satu cafe hits di Kota Pahlawan ini untuk memberikan pengalaman liburan yang lebih menyenangkan.

Penasaran tempat nongkrong mana saja yang ada di Surabaya paling hits dan instagramable? Dilansir dari Channel Youtube Wisata Tanah Air pada Kamis, 4 Juli 2024, berikut tujuh tempat nongkrong di Surabaya paling hits dan instagramable:

1. Tropical Coffee

Salah satu kafe unik yang ada di Surabaya adalah Tropical Coffee, yang bertema ala pantai khas Bali. Tak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmati pemandangan khas pantai, kita bisa menikmatinya di sini.

Tempat ini cocok bagi kalangan remaja yang gemar akan tempat-tempat yang memiliki spot foto yang instagramable. Interior serta pernak-pernik bertemakan tropical menambah kesan seperti di pantai.

Lokasinya berada di Jalan Keputih Timur Jaya No. 20, Sukolilo, Surabaya. Harga menu makanan dan cemilan mulai dari Rp12.000, sedangkan minuman mulai dari Rp20.000.

2. Cafe Tenda

Cafe Tenda menawarkan konsep camping outdoor yang membuatnya berbeda dengan cafe lainnya di Surabaya. Bentuk tenda segitiga dengan plastik tebal yang transparan memungkinkan pengunjung menikmati titik-titik hujan sambil menikmati secangkir kopi panas. Lokasinya berada di Jalan Raya Darmo Harapan Tanjungsari, Sukolilo, Surabaya. Harga menu mulai dari Rp10.000.

3. Cafe Prajurit

Menikmati makanan sambil berfoto selfie bisa dilakukan di Cafe Prajurit. Desain interiornya sangat instagenic dengan banyak pilihan spot foto yang menarik. Lokasinya di Jalan Adityawarman No. 48 Kavling 12, Darmo, Surabaya. Harga minuman mulai dari Rp8.000 sampai Rp18.000, dan makanan dari Rp19.000 sampai Rp39.000.

4. Rustic Market

Rustic Market menonjolkan nuansa alam yang natural, sejuk, dan asri dengan banyak tanaman dan properti yang ditata seperti di pedesaan. Tempat ini juga menyediakan venue untuk resepsi pernikahan atau spot foto prewedding. Lokasinya di Jalan Golf 1, Gunungsari, Surabaya. Harga makanan dan minuman mulai dari Rp15.000 sampai Rp65.000.

5. Jiwa

Jiwa merupakan area nongkrong dengan restoran dan kafe yang berderetan sepanjang puluhan meter, terdiri dari dua area dengan suasana berbeda: satu menyajikan makanan modern dan satu lagi menyajikan makanan tradisional. Lokasinya di Jiwaku Citraland, Ruko Taman Gapura, Jalan Niaga Gapura No. 14, Lakarsantri, Surabaya. Jam operasional dari pukul 15.00 sampai 24.00.

6. Somerset Cafe

Somerset Cafe baru mulai beroperasi pada Januari 2021 dan mengusung konsep musim panas dengan dekorasi colorful. Pengunjung akan merasa seolah-olah nongkrong di pantai. Lokasinya di Jalan Raya Prapen No. 23-A, Prapen, Surabaya. Harga menu mulai dari Rp10.000 sampai Rp30.000.

7. Curut Coffee

Curut Coffee memiliki desain minimalis full kaca yang sangat menarik dengan perpaduan warna putih, hitam, coklat, dan krem. Lokasinya di Jalan Tegalsari No. 14, Kedungdoro, Surabaya. Harga makanan dan minuman mulai dari Rp9.000 sampai Rp35.000.

Itulah tujuh tempat nongkrong di Surabaya yang paling hits dan instagramable. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca yang sedang merencanakan quality time Bersama keluarga. 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index