Drama Korea

Sinopsis The CEO's Meal Plan, Spin-Off Drama Korea Shin Min Ah yang Akan Segera Tayang

Sinopsis The CEO's Meal Plan, Spin-Off Drama Korea Shin Min Ah yang Akan Segera Tayang
Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun Fix Bakal Bintangi Drama Korea The CEO's Meal Plan

RUANGBOGOR.COM - Para pecinta drakor sebentar lagi akan dimanjakan dengan drama Korea terbaru berjudul "The CEO's Meal Plan" yang merupakan spin-off dari "Because I Want No Loss".

Drama Korea memang tayangan yang menarik untuk diikuti, tidak heran jika sejumlah drakor lanjut ke season kedua atau bahkan sampai season ketiga. Sebut saja The Glory, Squid Game, Taxi Driver merupakan contoh drama yang meraih kesuksesan hingga dibuat ke season selanjutnya.

Tetapi perlu dipahami bahwa tidak semua drama Korea menarik berlanjut ke season selanjutnya. Ada juga yang dikemas dalam versi spin-off atau cerita terpisah. Biasanya, spin-off mengambil karakter atau setting dari drakor yang sudah ada.

Nah, "The CEO's Meal Plan" merupakan spin-off dari Because I Want No Loss yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Young Dae. Dilansir dari Soompi, drama Korea Because I Want No Loss rencananya akan tayang perdana pada 26 Agustus 2024 mendatang.

Setelah itu disusul dengan "The CEO's Meal Plan". Menariknya, pemeran utama The CEO's Meal Plan telah ditetapkan yakni Han Ji Hyun dan Lee Sang Yi. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh GOODFRIENDS Company dan SBD Entertainment selaku agensi mereka.

Drakor ini ditulis oleh Kim Hye Young yang telah sukses mengeluarkan karya "Her Private Life" dan “Because  Want No Loss”. Nah sebelum membahas tentang sinopsis "The CEO's Meal Plan", mari kita bahas terlebih dahulu tentang jalan cerita "Because I Want No Loss".

Karena ada sedikit jalan cerita yang nyambung diantara kedua drama Korea tersebut. "Because I Want No Loss" merupakan drama bergenre komedi romantis yang menceritakan kisah Son Hae Young (Shin Min Ah), seorang wanita yang memalsukan pernikahannya karena dia tidak benar-benar mau melakukannya.

Sementara itu, Kim Young Dae tidak mau rugi, dia memilih untuk melanjutkan perannya sebagai suami palsu Son Hae Young. Selanjutnya “The CEO’s Meal Plan” akan menggali lebih dalam kisah karakter Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun yang ditampilkan dalam “ because I Want No Loss,”.

Sinopsisnya tentang kisah cinta CEO sebuah perusahaan (Lee Sang Yi) yang jatuh cinta dengan ahli gizi perusahaan (Han Ji Hyun). Menarik bukan spin-off dari drama Korea ini, yuk kita nantikan jadwal tayangnya.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index