Gratis! Ini Jadwal Mini Konser Raisa di Tribeca Park Jakarta, Jangan Sampai Kelewatan

Gratis! Ini Jadwal Mini Konser Raisa di Tribeca Park Jakarta, Jangan Sampai Kelewatan
Jadwal Mini Konser Raisa di Tribeca Park Jakarta, Jangan Sampai Kelewatan! Sumber Foto: instagram.com/@Raisa6690

RUANGBOGOR.COM - Musim panas ini, Tribeca Park menghadirkan acara spesial yang penuh keceriaan dengan tema Summer Funimals! Acara tersebut akan dimeriahkan dengan mini konser Raisa.

Summer Funimals di Tribeca Park dimulai dari 14 Juni hingga 14 Juli 2024, persiapkan dirimu untuk pengalaman tak terlupakan bersama hewan-hewan lucu di sini.

Terletak di pusat kota, Tribeca Park mengundang Anda untuk melarikan diri dari hiruk-pikuk sehari-hari dan merasakan kehangatan alam. Sambil menikmati suasana, pengunjung bisa melihat hewan-hewan lucu. Kemudian pemilik anabul juga bis konsultasi ke dokter hewan yang turut hadir di sana.

Jadwal Mini Konser Raisa

Salah satu sorotan dari Summer Funimals adalah talkshow dan mini konser Raisa yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juli 2024, mulai pukul 17.00 WIB. Siapa coba yang bakal menolak untuk mendengarkan suara merdu Raisa. Apalagi mini konser ini tidak dipungut biaya. Raisa sendiri merupakan pecinta kucing, sehingga dirinya ditunjuk sebagai brand ambassador Whiskas.

Dilansir dari akun @centralparkmall, Summer Funimals di Tribeca Park berlangsung mulai dari tanggal 29 Juni hingga 5 Juli 2024, antara pukul 12.00 hingga 17.00 WIB, jangan lewatkan kesempatan untuk berkonsultasi dengan dokter hewan berpengalaman yang akan memberikan saran dan tips perawatan untuk hewan peliharaan kamu.

Acara Ramah Keluarga

Summer Funimals dirancang untuk semua orang, mulai dari keluarga yang mencari hari libur yang menyenangkan hingga pecinta hewan yang ingin terhubung lebih dekat dengan hewan-hewan favorit mereka.

Baik kamu memberi makan anak domba, berfoto selfie dengan kambing yang ramah, atau sekadar menikmati udara segar, ada sesuatu untuk semua orang di Tribeca Park.

Tandai kalender Anda dan kunjungi Tribeca Park mulai dari 14 Juni hingga 14 Juli 2024 untuk Summer Funimals. Rasakan kegembiraan alam, hangatnya semangat komunitas, dan kehadiran hewan-hewan lucu.

Akses gratis, jadi ajak teman dan keluarga Anda untuk merayakan musim panas dengan penuh kenangan indah yang tak terlupakan! Jadikan Summer Funimals di Tribeca Park sebagai tujuan utama Anda untuk sinar matahari, senyuman, dan kenangan tak terlupakan musim ini.

Sambil melihat hewan-hewan lucu sekaligus konsultasi kesehatan anabul dengan dokter hewan terpercaya, kamu bisa menyaksikan mini konser Raisa secara gratis.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index