Kawasan Wisata Belanja Legendaris di Bandung, Segala Jenis Aksesoris Fashion Ada di Sini: Cocok Buat Cari Oleh-oleh

Kawasan Wisata Belanja Legendaris di Bandung, Segala Jenis Aksesoris Fashion Ada di Sini: Cocok Buat Cari Oleh-oleh
Ilustrasi -- Kawasan Wisata Belanja Legendaris di Bandung, Segala Jenis Aksesoris Fashion Ada di Sini: Cocok Buat Cari Oleh-oleh. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Wisata belanja di Bandung memang tidak ada habisnya. Barang-barang lokal dengan kualitas super banyak bertebaran di pusat perbelanjaan Kota Bandung.

Salah satu kawasan perbelanjaan paling terkenal di Bandung adalah Cibaduyut. Kawasan ini dikenal sebagai pusat sepatu dan aksesoris fashion lainnya.

Dilansir dari Channel Youtube eNdi Story Channel pada Jumat, 5 Juli 2024, kami akan menyajikan nformasi tentang belanja di kawasan Cibaduyut, Bandung.

Pusat Perbelanjaan

Tempat ini dikenal sebagai surganya belanja sepatu dan tas. Saat melintas di kawasan ini, kita akan melihat deretan toko dan kios yang menjual berbagai jenis sepatu dan tas.

Sayangnya, ikonik tugu sepatu yang biasa menjadi landmark kawasan ini sudah tidak ada. Di sepanjang jalan kawasan Cibaduyut, kiri dan kanannya dipenuhi toko yang menjual sepatu.

Sebelum pandemi, kawasan ini sangat ramai dikunjungi wisatawan. Namun, pandemi membuat banyak toko tutup. Beruntung, saat ini pandemi sudah berakhir dan toko-toko mulai buka kembali.

Adapun salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Cibaduyut, yaitu Group Shoes, Bag and Souls. Tempat ini bukan berupa kios atau toko kecil, melainkan gedung besar seperti plaza. Area parkir yang luas memudahkan pengunjung yang datang dengan mobil pribadi atau bus.

Area Aksesoris, Sepatu dan Tas

Begitu masuk ke dalam gedung, kita akan langsung disambut oleh counter jam tangan yang menawarkan berbagai jenis untuk pria, wanita, dan anak-anak. Selanjutnya, area sepatu wanita menawarkan berbagai model dan ukuran dengan harga yang ramah di kantong. Tidak ketinggalan, ada juga sepatu sandal dengan beragam model.

Untuk anak-anak, tersedia sepatu dan sandal dengan desain yang lucu dan menarik. Area sepatu pria juga tidak kalah lengkap dengan berbagai pilihan model yang keren.

Tidak hanya sepatu, di sini juga terdapat area tas wanita dengan berbagai model yang menarik. Bagi pria yang ingin tampil macho, tersedia jaket kulit dan berbagai pakaian pria lainnya. Pakaian wanita juga banyak pilihannya, termasuk kemeja batik dan daster.

Sebelum pandemi, gedung ini memiliki dua lantai yang beroperasi, namun saat ini hanya lantai bawah yang dibuka. Meski begitu, pilihan barang tetap lengkap dan memuaskan.

#pusat perbelanjaan

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index