Wisata Sukabumi Bocil Friendly Banyak Kegiatan, Ada Mini Zoo Hingga ATV Dijamin Betah Main!

Wisata Sukabumi Bocil Friendly Banyak Kegiatan, Ada Mini Zoo Hingga ATV Dijamin Betah Main!
Banyak banget kegiatan di wisata Sukabumi ini. (Instagram @goalparateapark)

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang akhir pekan nanti bakal eksplorasi wisata Sukabumi? Bisa banget datangi tempat baru yang satu ini hadirkan berbagai wahana permainan yang seru buat anak maupun orang tua.

Punya pemandangan alam yang indah dimaksimalkan oleh wisata Sukabumi yang satu ini buat menghibur bocil remaja maupun orang tua nih.

Yap, ada Goalpara Tea Park dimana merupakan salah satu taman rekreasi yang hadirkan banyak wahana seru di kebun teh.

Wisata Sukabumi ini hadirkan pemandangan indah kebun teh sejuk dengan banya wahana seru untuk dinikmati bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Lokasinya ada di kaki Gunung Gede Pangrango, tepatnya di Desa Cisarua, Kecamatan Sukaraja, tempat ini menawarkan udara yang sejuk dan pemandangan alam yang memanjakan mata.

Buat para remaja, bisa banget main permainan rainbow slide atau seluncuran pelangi dimana sangat panjang tracknya dan membelah kebun teh.

Ada juga tea bridge dimana merupakan jembatan untuk melewati kebun teh yang sejuk dan rindang.

Goalpara Tea Park juga hadirkan bagaimana pengalaman belajar mulai dari penanaman, panen, hingga pengolahan daun teh menjadi teh siap seduh.

Buat anak anak ada mini zoo yang menarik lengkap dengan tempat seperti rumah hobbit dan sangkar burung yang instagramable.

Selain itu, ada ATV, flying fox, dan jalan-jalan alam yang menenangkan, cocok banget buat bocil mau eksplorasi nih.

Di sini juga ada pilihan buat mencoba naik kuda loh, pasti jadi pengalaman nggak terlupakan banget buat anak. Tak ketinggalan ada playground gratis sepuasnya.

Untuk harga tiket masuk hanya Rp30 ribu buat anak-anak dan Rp40 ribu buat orang dewasa berlibur di sini.

Gimana siap berjelajah di Goalpara Tea Park bareng keluarga di akhir pekan nanti? Langsung aja datang ke wisata Sukabumi ini.

Halaman :

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index