Glamping Termurah di Lembah Purba Situ Gunung Sukabumi, Dapat Fasilitas Seabrek Dijamin Betah Liburan!

Glamping Termurah di Lembah Purba Situ Gunung Sukabumi, Dapat Fasilitas Seabrek Dijamin Betah Liburan!
Glamping termurah di Lembah Purba Situ Gunung Sukabumi, berapa? (Instagram @bungbuaytent)

RUANGBOGOR.COM - Pengen menginap di Lembah Purba Situ Gunung Sukabumi? Coba deh intip glamping di bawah ini dengan harga paling murah kamu masih dapat fasilitas seabrek.

Rasakan menginap di tengah hutan yang syahdu dengan suara alam yang memanjakan telinga di Bungbuay Tent.

Yap, Bungbuay Tent merupakan satu di antara beberapa glamping yang disediakan di Lembah Purba Situ Gunung Sukabumi.

Menginap di lokasi ini sangat menyenangkan karena jauh dari hiruk pikuk dan kamu akan dapat menikmati slow morning yang menenangkan di pagi hari.

Di sini ada beberapa tipe glamping (glamour camping), namun yang paling murah yakni Bungbuay Tent jadi salah satu yang direkomendasikan karena sudah dapat banyak sekali fasilitas.

Glamping dengan tarif termurah di Lembah Purba ini dibanderol mulai Rp 950.000 per malam.

Harga di atas berlaku untuk hari kerja dan akhir pekan untuk kapasitas dua orang dan bebas akses ke seluruh area serta Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP).

Seru banget kan, perorang hanya keluarkan Rp425 ribu saja sudah bisa menginap dengan fasilitas di tengah hutan yang super lengkap.

Di sini disediakan 12 glamping kamar yang memiliki banyak sekali fasilitas seperti shuttle transport, kemudian kopi dan teh gratis.

Kemudian ada juga permainan yang disediakan selama menginap, ada juga camilan berupa dua jagung bakar, kamar mandi dan air hangat, serta WiFi.

Untuk fasilitas di dalam glamping sudah ada dua single bed dengan bisa menambah dua extra bed. Di dalamnya ada kamar mandi dengan water heater, super lengkap kan?

Untuk glamping termurah, pemandangan yang didapat adalah hutan di dalam Lembah Purba Situ Gunung ya.

Itu tadi informasi seputar Bungbuay Tent, glamping termurah di Lembah Purba Situ Gunung yang bisa kamu dapat dengan fasilitas menarik.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index