Kim Hieora Eksis Lagi di Medsos Usai Tersandung Kasus Bullying Pasca Bintangi The Glory, Begini Update Kehidupannya

Kim Hieora Eksis Lagi di Medsos Usai Tersandung Kasus Bullying Pasca Bintangi The Glory, Begini Update Kehidupannya
Kim Hieora, Pemeran Lee Sa Ra dalam Drama Korea The Glory Mulai Eksis Lagi di Media Sosial. Sumber Foto: instagram.com/@hereare0318

RUANGBOGOR.COM - Salah satu pemeran drama Korea The Glory, Kim Hieora mulai eksis lagi di media sosial setelah sebelumnya sempat tersandung kasus bullying.

Kim Hieora berperan sebagai Lee Sa Ra, salah satu pelaku bullying dalam drama Korea The Glory. Tak disangka perannya yang begitu menghayati ternyata pernah dilakukannya di masa lalu.

Sontak setelah drama Korea The Glory tamat, Kim Hieora langsung menjadi sorotan hingga menjadi trending topik. Beberapa teman SMP-nya mengaku bahwa Hieora dulu sering membully waktu masih di SMP Sangji khusus perempuan.

GRAM Entertainment selaku agensi dari pemeran Lee Sa Ra dalam drama Korea The Glory ini sudah membantah tudingan itu dan Kim Hieora sendiri juga udah minta maaf secara pribadi.

Ada sekitar 11 orang teman SMP yang bilang pernah disakiti sama Kim Hieora. Dari mereka, 7 udah mau damai setelah ketemu, ngobrol, dan memperjelas semua kesalahpahaman. Tapi 4 lainnya masih belum setuju untuk ketemu.

Salah satu dari yang enggak setuju ketemu, panggil saja 'K', bilang dia trauma setelah nonton adegan di drama The Glory. Di situ, karakter Lee Sa Ra, yang diperankan Kim Hieora, katanya nmelontarkan kata-kata kasar yang sama kayak dulu di SMP.

Apalagi setelah obrolan antara Hieora dengan salah satu yang dituduh jadi korban, 'H', bocor ke publik. H ini juga nolak ketemu Kim Hieora dan ngaku pernah jadi target bully waktu SMP.

Rupanya kini huru-hara kasus bullying itu sudah berakhir. Hieora pun mulai eksis kembali di media sosial. Aktris berusia 35 tahun itu belum lama ini memberikan update mengenai kehidupan sehari-harinya yang super santai.

Beberapa waktu lalu, Kim Hieora membagikan beberapa foto di Instagram-nya yang bikin heboh. Dia nampak santai berjalan-jalan di pinggir pantai, betah banget menikmati hidupnya yang damai.

Meski kelihatan keren dengan kamera di tangannya, dia dengan santainya bilang bahwa dia cuma bantu bawa-bawa tas doang. Enggak cuma itu, Kim Hieora juga mengunggah foto lucu di mana dia pose kayak fotografer pro, tapi sebenarnya dia cuma bercanda aja.

Sementara itu rekan aktingnya dari drama Korea The Glory, Im Ji Yeon, malah memberikan komentar kocak dengan menyebut fotonya menggemaskan. Dilansir dari KBIZOOM, GRAM Entertainment memberikan konfirmasi kalau Kim Hieora sudah bertemu dan berdamai dengan semua pihak yang terlibat, dan sekarang udah bisa fokus lagi ke kariernya. Jadi, selain jadi artis yang hebat, Kim Hieora juga ternyata punya sisi humor yang kocak banget ya!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index