Spot Staycation Sempurna di Bekasi, Fasilitas Lengkap dengan Pemandangan Citylight 360 Derajat yang Bikin Dada Berdebar

Spot Staycation Sempurna di Bekasi, Fasilitas Lengkap dengan Pemandangan Citylight 360 Derajat yang Bikin Dada Berdebar
Ilustrasi -- Spot Staycation Sempurna di Bekasi, Fasilitas Lengkap dengan Pemandangan CItylight 360 Derajat yang Bikin Dada Berdebar. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Kamu tahu tidak? Kalau di Bekasi kamu bisa staycation di hotel bintang 4 yang menawarkan pemandangan 360 derajat yang menakjubkan. Hotel ini adalah Aston Imperial Bekasi.

Lobby hotel yang sederhana namun nyaman menyambut para tamu dengan suasana hangat. Di sebelah kiri lobby terdapat ballroom dan Cake Shop.

Sementara tiga lift tersedia untuk kemudahan akses ke berbagai lantai. Hotel ini juga menyediakan welcome drink dan Coffee Shop, tempat ideal untuk duduk santai sambil menunggu kamar siap.

Tipe Kamar

Dilansir dari Channel Youtube Yuniar Pramita pada Jumat 5 Juli 2024, di sini terdapat tipe kamar Superior yang memiliki luas 26 meter persegi dengan dua pilihan tempat tidur, Twin dan King.

Kamar ini agak mirip dengan tipe Deluxe dengan ruangan yang luas dan fasilitas lengkap seperti telepon, lampu tidur, dan stop kontak di kedua sisi tempat tidur.

Pengaturan AC yang mudah digunakan, hiasan dinding yang cantik, dan meja panjang yang bisa digunakan untuk bekerja menambah kenyamanan. Selain itu, tersedia juga pemanas air, gelas, teh, kopi, gula, dan botol minum kaca yang bisa diisi ulang, sebagai upaya hotel mengurangi sampah plastik.

Kamar mandinya pun tidak kalah luas dan bersih, dilengkapi dengan amenities seperti cotton buds, shower cap, dental kit, dan hair dryer. Terdapat juga satu botol kaca berisi air minum dan dua gelas. Shower room yang luas dilengkapi dengan rain shower, meski sayangnya tidak ada keran wudhu atau hand shower.

Pemandangan Memukau

Pemandangan dari jendela kamar sangat memukau. Dari sini, kita bisa melihat pusat Kota Bekasi, termasuk Mall Metropolitan dan Mega Mall Bekasi. Lokasi hotel yang strategis ini juga bersebelahan dengan BCP (Bekasi Cyber Park), pusat elektronik yang juga memiliki bioskop dan berbagai tenan makanan.

Pengalaman menginap semakin manis dengan kehadiran staff hotel yang mengantar welcome cake ke kamar. Setelah itu, saya sempat mengunjungi lantai 15 untuk berenang di infinity pool yang menawarkan pemandangan gedung-gedung dan Kota Bekasi dari ketinggian. Meskipun cuaca mendung, pemandangan dari kolam tetap memukau.

Kolam Renang

Setelah berenang, saya mengunjungi 360 Resto and Lounge di lantai atas. Dari sini, Anda bisa menikmati pemandangan 360 derajat Kota Bekasi, yang konon lebih indah lagi saat malam hari. Di malam hari, kami menjelajah pilihan makanan di sekitar hotel, mulai dari Mitsu, Domino's Pizza, Solaria, hingga McDonald's.

Pagi hari, sarapan di lantai 2 hotel menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Berbagai pilihan menu, mulai dari bubur ayam, soto ayam, nasi goreng, bihun goreng, hingga aneka kerupuk dan sambal tersedia. Tidak ketinggalan, pilihan bakery, pancake, dan es krim dengan berbagai topping.

Selesai sarapan, kamu bisa berenang dengan buah hati. Secara keseluruhan, pengalaman menginap di Aston Imperial Bekasi sangat memuaskan. SEmoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index