Cha Eunwoo ASTRO Basah-basahan di Festival Waterbomb, Pesonanya Awur-awuran!

Cha Eunwoo ASTRO Basah-basahan di Festival Waterbomb, Pesonanya Awur-awuran!
Cha Eun Woo, Menjadi Bintang Tamu Kejutan dalam Festival Waterbomb 2024, Pesonanya Luar Biasa. Sumber Foto: instagram.com/@panncafe

RUANGBOGOR.COM - Cha Eunwoo ASTRO bikin heboh pengunjung Festival Waterbomb 2024 yang dilangsungkan di Panggung Global Luar Ruangan Pusat Pameran KANTEX pada, Jumat 5 Juli 2024.

Cha Eunwoo ASTRO datang tiba-tiba sebagai tamu kejutan pada Festival Waterbomb 2024 dan langsung bikin suasana segar. Eunwoo kelihatan keren banget, berpose dengan botol Sprite, produk sponsor acara tersebut.

Dia juga bikin gempar dengan penampilannya yang keren banget, termasuk memamerkan abs-nya dan kesan basah-basahan yang bikin netizen pada melongo melihat pesonanya.

Meskipun gayanya simpel dibanding artis lain yang pamer baju bagian atas, penampilan visual Eunwoo tetap mencuri perhatian online dengan reaksi yang wow banget!

Penampilan Cha Eunwoo di Festival Waterbomb 2024 memang nggak bisa dianggap remeh. Idol KPop ini bener-bener bikin mata semua orang klepek-klepek. Para penggemar langsung dibuat berdecak kagum saat melihat Eunwoo tampil dengan energi yang luar biasa.

Dengan karismanya yang tak tertandingi dan kehadiran yang menggetarkan, Cha Eunwoo sekali lagi membuktikan bahwa dia benar-benar salah satu idola yang paling dinantikan dalam setiap penampilannya.

Pesona personel grup ASTRO itu saat main basah-basahan di Festival Waterbomb 2024 turut diwartakan oleh akun Instagram @panncafe dan langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

"Semakin transparan semakin aur auran auranya plisss cakeppp bangettt," tulis seorang netizen. "Dari celah manapun kagak ada ditemukan keburikan," timpal warganet lainnya. "Mataku langsung tersegarkan," sahut seorang netizen.

Bukan cuma Cha Eunwoo ASTRO, Festival Waterbomb 2024 juga dimeriahkan oleh dua aktor Hollywood yakni Ryan Reynolds dan Hugh Jackman. Acara ini mengambil inspirasi dari tradisi Korea yang mengalahkan panasnya musim panas dengan air.

Namun ini bukan hanya tentang pertunjukan K-pop dan K-hip-hop – peserta juga dapat terjun ke dalam tantangan pertarungan air yang mendebarkan dengan senjata air. Festival Waterbomb 2024 menjadi salah satu festival musik yang paling dinantikan di Asia. Hayo siapa nih yang ikut kepincut dengan pesona Cha Eun Woo ASTRO?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index