Wisata Kuliner Bogor

5 Kuliner Enak yang Bisa Dinikmati di Living World Kota Wisata Cibubur, Bikin Ketagihan!

5 Kuliner Enak yang Bisa Dinikmati di Living World Kota Wisata Cibubur, Bikin Ketagihan!
Ilustrasi Makanan Lezat yang Bisa Kamu Cicipi di Living World Kota Wisata Cibubur. Sumber Foto: Pexels/Bastia Iraq

RUANGBOGOR.COM - Jika kamu sedang mencari tempat makan enak di Living World Kota Wisata Cibubur, berikut ini adalah 5 tempat kuliner yang wajib kamu coba!

Mulai dari makanan tradisional hingga makanan internasional, semuanya bisa kamu temukan di Living World Kota Wisata Cibubur. Berikut lima rekomendasinya, dilansir dari akun Instagram @livingworld_kotawisata.

1. Platinum Resto & Cafe

Platinum Resto & Cafe menawarkan suasana yang cozy serta menu makanan yang beragam. Cocok untuk kamu yang ingin menikmati hidangan dengan cita rasa khas Indonesia dalam suasana yang nyaman. Untuk menikmati makanan enak di Platinum Resto & Cafe, kamu bisa menuju ke lantai LG Living World Kota WIsata Cibubur.

2. Mochi Mochio

Bagi penggemar makanan Jepang, Mochi Mochio adalah pilihan yang tepat. Mochi dan variasi dessert Jepang lainnya dijamin membuat lidah kamu bergoyang. Pastikan untuk mencicipi mochi mereka yang lembut dan manis! Sama dengan Platinum Resto & Cafe, Mochi Mochio bisa kamu temukan di Lantai LG.

3. Tong Tji

Siapa yang tidak kenal Tong Tji? Tempat ini sudah menjadi legenda di dunia kuliner Indonesia dengan minuman teh khas Nusantara. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan cita rasa otentik dari Tong Tji yang ada di area food court lantai 3 Living World Kota Wisata Cibubur.

4. Gococo

Ingin mencoba sesuatu yang berbeda? Gococo adalah tempat yang tepat untuk menikmati minuman kelapa asli Indonesia. Pastikan untuk mencoba berbagai varian rasa mereka tawarkan! Gerai Gococo bisa ditemukan di area food court lantai 3.

5. Kabobs

Terakhir, Kabobs menawarkan hidangan Middle-Eastern yang autentik dengan daging panggang yang lembut dan rempah-rempah yang khas. Rasakan sensasi berbeda dengan aroma dan rasa yang menggugah selera di Kabobs di area food court lantai 3.

Dengan berbagai pilihan kuliner yang menarik ini, Living World Kota Wisata Cibubur menjadi destinasi yang sempurna untuk menjelajahi ragam cita rasa. Apakah kamu sudah siap untuk mengisi perut dan menyenangkan lidah? Jangan lupa untuk mencicipi setiap hidangan yang mereka tawarkan, karena setiap tempat memiliki keunikan dan kelezatan tersendiri!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index