Spot Wisata Pinggir Pantai Dekat Jakarta, Ada MIni Zoo dan Playground yang Bisa Manjakan Anak Saat Libur Sekolah

Spot Wisata Pinggir Pantai Dekat Jakarta, Ada MIni Zoo dan Playground yang Bisa Manjakan Anak Saat Libur Sekolah

RUANGBOGOR -- Kali ini kita akan membahas tempat wisata baru di daerah Anyer yang bernama The Nice Ocean View. Wisata ini letaknya tidak begitu jauh dari Asen Anyer, sehingga sangat cocok untuk kalian yang datang dari luar kota karena banyak penginapan di sekitarnya.

Parkir di tempat wisata ini dikenakan biaya Rp10.000 yang dibayarkan saat keluar. Parkiran di sini luas dan bisa menampung banyak kendaraan, baik mobil maupun motor.

Di depan area pintu masuk terdapat tempat souvenir dengan harga yang terjangkau. Untuk tiket masuk, harganya hanya Rp20.000 baik untuk dewasa maupun anak-anak. Di tempat ini, pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar karena ada food court dengan harga yang cukup terjangkau.

Mini Zoo

Saat pertama kali masuk, kita akan melihat mini zoo dengan berbagai jenis hewan. Salah satu hewan yang menarik adalah Marble Fox, sejenis rubah. Selain itu, terdapat juga berbagai macam burung seperti burung makau, burung merak, dan burung bangau.

Jika kamu ingin ke sini, disarankan untuk berkunjung di pagi hari dan menggunakan alas kaki yang nyaman serta topi karena cuaca di Anyer cukup panas.

Di salah satu kandang, terdapat hewan yang lucu bernama squirrel monkey. Hewan ini sangat aktif dibandingkan dengan hewan lainnya. Terdapat juga ular di area kandang tertutup, serta rusa dan burung unta di kandang terbuka.

Ada juga kandang lama yang hanya diisi oleh dua ekor lama. Di sebelahnya terdapat kandang domba dan kambing. Hewan-hewan ini cukup menarik untuk dilihat, namun mungkin ke depannya jumlah hewan bisa ditambah agar lebih ramai.

Playground

Di tempat wisata ini, juga disediakan musala yang cukup besar dan bersih. Saat siang hari, kondisi di sini cukup nyaman meskipun terik. Playground di sini luas dan dilapisi dengan rumput sintetis yang membuat suasananya lebih adem.

Playground ini menyediakan berbagai macam permainan yang bisa dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa. Dengan biaya masuk Rp20.000, kalian bisa menikmati semua area playground tanpa biaya tambahan. Tersedia juga banyak sepeda untuk anak-anak.

Orang tua disarankan untuk selalu mengawasi anak-anak mereka karena selama kami berada di sana, tidak terlihat petugas keamanan. Salah satu permainan unik di sini berbentuk naga yang bisa dimainkan beramai-ramai.

The Nice Ocean View sangat cocok untuk liburan keluarga. Selain harganya murah, tempatnya juga luas. Ada juga permainan kor-kor seperti di Dufan, namun dalam versi mini.

Permainan ini dioperasikan secara manual, sehingga lebih seru untuk dimainkan. Bagi para orang tua yang tidak ikut bermain, tersedia tempat duduk dan area teduh meskipun jumlahnya tidak begitu banyak.

Spot Teratas

Adapun di bangunan atas The Nice Ocean View. Dari sini, terlihat jelas betapa luasnya tempat wisata ini. Salah satu area favorit adalah rainbow slide yang cocok bagi kalian yang ingin memacu adrenalin.

Di bangunan atas, terdapat area food court yang luas dengan banyak kipas angin untuk membuat suasana lebih sejuk. Harga makanan di sini cukup murah, mulai dari Rp10.000 saja. Dari atas, kita bisa melihat pemandangan di bawahnya.

Ini adalah area resto yang terpisah dari food court. Konsep resto ini adalah prasmanan, sehingga kita harus antri untuk memilih makanan. Harga makanan di resto ini cukup terjangkau dan rasanya enak. Di area bawah resto, masih terdapat beberapa area yang dalam pengerjaan, termasuk rainbow slide yang cukup panjang.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index