Wisata Kuliner Bogor

Wisata ke Cafe Terluas di Sentul Bogor, Cocok Buat Nongkrong Semua Kalangan, Ada Playground hingga Live Music!

Wisata ke Cafe Terluas di Sentul Bogor, Cocok Buat Nongkrong Semua Kalangan, Ada Playground hingga Live Music!
Ilustrasi Amaroo Dine & Lounge - Pie Lab, Cafe Terluas di Sentul Bogor yang Cocok Buat Nongkrong Semua Kalangan. Sumber Foto: Pexels/Quang Nguyen Vinh

RUANGBOGOR.COM - Bogor tidak hanya memiliki wisata alam yang menyejukkan mata, sejumlah cafe di wilayah Sentul juga menjadi destinasi yang tepat untuk healing.

Salah satu rekomendasi cafe yang cocok dikunjungi saat kamu sedang wisata di Bogor adalah Amaroo Dine & Lounge - Pie Lab. Lokasinya tidak jauh dari AEON Mall Sentul City. Alamat tepatnya ada di Jalan Surya Kencana 1 No.05, Citaringgul, Babakan Madang, Bogor.

Amaroo Dine & Lounge - Pie Lab buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 00.00 WIB. Cafe terluas di Sentul Bogor ini cocok buat nongkrong semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Setiap hari ada live music yang bakal menghibur para pengunjung saat sedang menikmati hidangan lezat di tempat kuliner ini. Begitu masuk ke dalam Amaroo Dine & Lounge - Pie Lab, pengunjung akan dibuat terpana dengan dekorasi mewah di setiap sudutnya.

Tetapi jangan khawatir, harga makanan dan minuman di tempat ini masih affordable kok. Salah satu menu makanan favorit di tempat kuliner ini adalah roasted half chicken yang dibandrol dengan harga Rp135 ribu.

Ayam panggangnya juicy, dipadukan dengan roasted tomato crumble salad, chimichurri sauce, aromatic mushroom sauce, dan truffle oil. Disantap bareng kentang panggang dan sambal, beuh rasanya benar-benar mantul!

"Potongan ayamnya besar dan dagingnya empuk. Bumbunya wangi dan meresap banget ke ayamnya. Di atasnya disiram menggunakan saus mushroom yang enak banget," ujar akun Instagram @cemalcemilbogor.

Buat kamu pecinta makanan Italia bisa juga mencoba menu nachos pizza, teksturnya crispy dan toppingnya melimpah, rasanya gurih dan sedikit asam dari sausnya. Cocok buat camilan sharing.

Untuk minuman favorit di tempat kuliner ini ada chocomell dan screw ball latte. Rasanya creamy dan tampilannya unik banget. Gak heran sih kalau cafe ini dinobatkan sebagai yang terluas di Sentul, Bogor, pasalnya bisa menampung hingga 300 orang loh.

Terdapat area indoor dan outdoor yang bisa dipilih. Anak-anak juga pasti betah berlama-lama di tempat kuliner ini, sebab terdapat playground dengan berbagai mainan seru.

Fasilitas di Amaroo Dine & Lounge - Pie Lab juga komplit banget, ada mushola nyaman, ruang VIP, meeting room, serta ball room. Pengunjung yang suka nyanyi bisa banget karaokean di cafe terluas yang ada di Sentul Bogor ini.

Setelah memanjakan lidah dengan makanan enak, waktunya beli oleh-oleh. Cafe ini juga membuat pie homemade yang bisa jadi buah tangan loh, namanya pie lab patisserie.

Tempat beli oleh-oleh ini masih satu lokasi dengan Amaroo. Pengunjung bisa melihat langsung proses pembuatan pie. Tempatnya cukup luas dan juga estetik, lantai dua ternyata nyambung dengan bagian resto Amaroo. Pie lab patisserie menyediakan aneka pie dan pastry yang cocok banget loh dijadikan oleh-oleh.

"Akyu cobain volcano pie yang dibandrol dengan harga Rp65 ribu. Isinya ada beef stew dan jamur yang dipadukan dengan mashed potato. Disajikan waktu masih panas, asli yah ini mah enak banget," sambungnya lagi.

Tempat parkirnya luas jadi tidak perlu pusing mencari tempat parkir kendaraan. Paket komplit banget deh pokoknya wisata ke Amaroo Dine & Lounge - Pie Lab. Cafe terluas di Sentul Bogor ini akan memanjakan kamu dan keluarga dengan makanan enak serta pengalaman yang menyenangkan!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index