Jennie BLACKPINK Minta Maaf Gegara Terciduk Merokok di Ruangan, Dilaporkan ke Kedubes Korea di Italia!

Jennie BLACKPINK Minta Maaf Gegara Terciduk Merokok di Ruangan, Dilaporkan ke Kedubes Korea di Italia!
Jennie BLACKPINK meminta maaf merokok di ruangan. (Instagram @jennierubyjane)

RUANGBOGOR.COM - Geger Jennie BLACKPINK menuai kritik gegara ketahuan merokok elektrik atau vape di ruangan. Saat ini masih menjadi perdebatan terkait idol menggunakan vape di kalangan para fans.

Hari ini Selasa 9 Juli 2024, ODD ATELIER yang merupakan agensi dari Jennie mengakui hal tersebut.

“Dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa tak nyaman dengan perilaku Jennie dalam konten yang dirilis pada tanggal 2,” kata agensi.

Jennie diketahui sudah meminta maaf kepada staf yang terkena asap vape yang ia keluarkan saat itu.

“Kami juga meminta maaf kepada para penggemar yang merasa kecewa dan berjanji akan menyikapinya dengan imej yang lebih dewasa dan lebih baik di masa depan,” pungkas agensi.

Hal ini bermula kala Jennie unggah vlog saat dirinya berada di Italia dan tampak mengisap diduga rokok elektrik di ruang tunggu sebelum latihan peragaan busana Italia. Ada momen dimana Jennie mengepulkan asap ke arah staf.

Gegara video tersebut, ada netizen mengaku telah melaporkan perbuatan Jennie tersebut ke Kedutaan Besar Republik Korea di Italia.

“Aku sudah meminta penyelidikan melalui petisi ke Kedutaan Besar Korea di Italia. Aku sangat mendesak penyelidikan dan ketegasan terkait insiden merokok di dalam ruangan Jennie,” tambahnya lagi.

Apabila terbukti benar merokok di dalam ruangan, Jennie bisa saja dapat hukuman dari pemerintah Italia karena sudah memberlakukan larangan merokok di dalam ruangan sejak Januari 2005.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index