Jogja Gak Cuma Bakpia! Nih Oleh-oleh Kekinian Viral Banget, Sehari Laku 5 Ribu Boks Rasanya Mantul!

Jogja Gak Cuma Bakpia! Nih Oleh-oleh Kekinian Viral Banget, Sehari Laku 5 Ribu Boks Rasanya Mantul!

RUANGBOGOR - Kamu suka berwisata sambil mencicipi makanan khas daerah? Kalau iya, pasti kamu sudah tahu kalau Yogyakarta terkenal dengan berbagai oleh-oleh seperti bakpia, gudeg, dan yangko. Namun, ada satu oleh-oleh yang mungkin belum kamu coba dan dijamin akan membuatmu ketagihan abon gulung.

Belakangan ini, abon gulung dari Jogja menjadi perbincangan hangat di media sosial. Wisatawan dan warga lokal berbondong-bondong membagikan pengalaman mereka mencicipi abon gulung yang satu ini. Menariknya, ada cerita viral di balik popularitasnya. Manajemen Abon Gulung Jogja sempat menolak pesanan senilai Rp 200 juta demi menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan setianya.

Setiap harinya, Abon Gulung Jogja bisa menjual lebih dari 5.000 boks lho. Mereka lebih memilih untuk mengutamakan pelanggan yang sudah memesan jauh-jauh hari ketimbang mengambil pesanan mendadak dalam jumlah besar. Pantesan aja ya sampai nolak orderan senilai ratusan juta, karena memang penjualan hariannya sudah fantastis. Kebayang nggak sih gimana lezatnya Abon Gulung Jogja ini.

Abon Gulung Jogja ini digagas oleh seorang pemuda bernama Helmi. Meskipun baru berusia 19 tahun, ia sudah sukses menjual abon gulung dengan keistimewaan khas Jogja yang bikin penikmatnya sulit move on.

Abon Gulung Jogja memang istimewa. Roti yang digunakan sangat lembut dengan cita rasa manis yang seimbang. Kombinasi ini kemudian dipadukan dengan abon yang melimpah, menciptakan sensasi rasa yang menggugah selera. Setiap gigitan akan memberikan pengalaman lumer di mulut yang membuatmu ingin terus menyantapnya.

Jika kamu penasaran dan ingin mencicipinya, harga abon gulung ini sangat terjangkau. Satu kotak berisi lima potong abon gulung dijual dengan harga sekitar Rp 69.000. Dengan harga yang relatif murah, kamu bisa membawa pulang kelezatan otentik khas Jogja tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Abon gulung ini juga bisa menjadi buah tangan yang spesial untuk keluarga dan teman-teman di rumah. Jadi, kamu nggak perlu bosen bawa oleh-oleh bakpia melulu setiap habis berplesiran dari Jogja.

Untuk mendapatkan abon gulung ini, kamu bisa mengunjungi pusat penjualannya yang terletak di Oropadan, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis, tepat berada di belakang Pakuwon Mall Yogyakarta. Kios Abon Gulung Jogja buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

"Abon Gulung Jogja memang seenak itu," kata Pitu, salah satu pengunjung.

"Sudah mencoba Abon Gulung Jogja, memang enak. Tapi sejauh ini masih unggul Abon Gulung Manokwari," ungkap Ana.

"Oleh-ileh khas Papua yang dibuat lagi di Jogja, rasanya emang mantuk," ungkap Lidia.

"Emang seenak itu, aku tinggal di Jogja aja sering beli,: ujar Geys.

"Baru semalam dikasih oleh-oleh ini sama teman, enak banget woy," ujar Mega.

Jadi, saat kamu merencanakan kunjungan ke Yogyakarta, pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan mencicipi Abon Gulung Jogja ya. Dengan rasanya yang otentik dan harganya yang terjangkau, abon gulung ini menjadi salah satu oleh-oleh wajib saat berwisata ke Jogja. Selamat berwisata dan menikmati kelezatan Abon Gulung Jogja yang unik dan menggoda!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index