Wisata Komplit Viral Definisi Makan Enak Sekaligus Healing Kids Friendly, Ada Istana Pasir Raksasa di Kaki Gunung Lawu

Wisata Komplit Viral Definisi Makan Enak Sekaligus Healing Kids Friendly, Ada Istana Pasir Raksasa di Kaki Gunung Lawu

RUANGBOGOR - Kamu lagi nyari tempat makan yang unik dan asyik buat liburan keluarga? Kalau iya, kamu harus banget coba Resto Sawah di Karanganyar. Tempat ini lagi hits banget, lho. Dengan konsep yang beda dari resto kebanyakan, Resto Sawah menawarkan pengalaman makan yang nggak cuma enak di lidah, tapi juga memanjakan mata dengan pemandangan alam yang indah.

Solo dan sekitarnya emang nggak pernah kehabisan destinasi wisata, baik itu alam, kuliner, belanja, budaya, dan banyak lagi. Di antara banyak pilihan tempat makan yang unik dan menarik, ada satu yang nggak boleh kamu lewatkan, yaitu Resto Sawah di Karanganyar. Tempat ini cocok banget buat kamu yang pengen makan enak sambil menikmati suasana alam yang adem.

Resto Sawah terletak di Jalan Pakel, RT.02/RW.02, Popongan, Gerdu, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar. Dari namanya aja udah bisa nebak, kan? Yap, resto ini dikelilingi oleh hamparan sawah yang luas dan hijau. Bayangin deh, kamu bisa makan enak di tepat yang benar-benar nyaman sambil menikmati makanan lezat dengan pemandangan sawah yang menenangkan. Mantap, kan?

Begitu masuk, kamu akan disambut dengan jalan setapak dari bebatuan yang disusun rapi. Semua kursi dan meja di sini terbuat dari kayu, memberi kesan alami dan tradisional. Ada juga saung-saung atau gazebo untuk kamu yang lebih suka makan lesehan. Rasanya bener-bener seperti lagi piknik di pedesaan.

Yang bikin Resto Sawah makin menarik adalah fasilitasnya yang kids friendly. Buat kamu yang bawa anak-anak, nggak perlu khawatir mereka bakal bosan. Ada kolam renang anak, area outbound, dan bahkan istana pasir buat mereka bermain. Dijamin, anak-anak bakal betah dan kamu bisa makan dengan tenang.

Nah, soal makanan, Resto Sawah nggak main-main. Mereka punya banyak pilihan menu nusantara yang bikin lidah bergoyang. Mulai dari gurameh bakar, gurameh lombok ijo, gurameh asam manis, sop iga, udang asam manis, botok teri, hingga aneka nasi dan mi. Favorit di sini adalah menu gurameh yang selalu jadi incaran pengunjung.

Selain makanan berat, Resto Sawah juga punya aneka minuman segar seperti es teh, kopi susu jelly, jus alpukat, es teller, es buah, dan es kelapa muda rosemary fresh. Pengen yang manis-manis? Ada red velvet, lho!

Uniknya lagi, di sini ada menu tumpeng yang bisa dinikmati bareng-bareng sampai 10 orang. Cocok banget buat kamu yang datang rame-rame sama keluarga atau teman-teman. Soal harga, nggak perlu khawatir. Makanan dan minuman di sini harganya mulai dari belasan ribu aja. Jadi, selain kenyang, kantong kamu juga aman.

Kalau kamu lebih suka ngemil, tersedia juga lumpia, kroket, aneka gorengan, singkong madu, mix resto sawah, dan pisang coklat keju. Pokoknya lengkap banget deh, pilihan makanannya!

Selain fasilitas kids friendly dan spot foto, Resto Sawah juga punya fasilitas naik kuda. Dengan tiket seharga Rp 30 ribu aja, kamu bisa menikmati sensasi naik kuda di sekitar sawah. Ada juga mushala, tempat parkir yang luas, dan toilet yang bersih. Semuanya disiapkan demi kenyamanan pengunjung.

Buat kamu yang suka foto-foto, Resto Sawah juga menyediakan berbagai spot foto yang instagrammable. Nggak perlu bayar ekstra, kamu bisa bebas pilih spot terbaik buat mengabadikan momen. Mulai dari pemandangan sawah, saung, sampai area bermain anak, semua bisa jadi latar yang keren buat foto kamu.

Resto Sawah buka setiap hari dari jam 09.00 sampai 20.00 WIB. Jadi, kamu punya banyak waktu buat mampir dan menikmati semua yang ditawarkan di sini.

"Sudah ke sini dan beneran sesuai ekspektasi. Tempatnya beneran bagus, masakannya juga enak," kata Ratih, salah satu pengunjung.

"Puas banget makan di sini sekalian healing," kata Muthi.

"Cantik banget apalagi kalau sore, cocok buat healing," ujar Dina.

"Ibuku suka banget karena tempatnya bagus, adem sueger pol," ucap Rahma.

Beneran keren banget kan fasilitas yang ditawarkan di Resto Sawah? Jadi, tunggu apa lagi? Ajak keluarga atau teman-teman kamu dan nikmati momen seru di Resto Sawah! Jangan lupa ajak anak atau keponakan atau anak tetangga juga boleh buat main dan seru-seruan di Resto Sawah Karanganyar ya!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index